Video: Ditilang, Polisi Di Medan Minta Uang Kepada Pengendara

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 10 of 10
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/651613
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Posts
    3,645
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 4 Days 9 Hrs 52 Mins 18 Secs

    Video: Ditilang, Polisi Di Medan Minta Uang Kepada Pengendara

    Sebuah kejadian yang terjadi di Simpang Pos Medan, memperlihatkan seorang aparat kepolisian diam-diam direkam oleh pengendara yang ditilang, dimama polisi ini memaksa seorang pengendara yang ia tilang untuk memberinya tambahan uang.

    Oknum polisi itu bahkan menasihati si pengendara bahwa rezekinya akan berkurang jika tidak memberinya tambahan uang. "Rezeki dari Yang Maha Kuasa nanti hilang ya, dari Tuhan kan, kalau ada. Ada rezeki dari Tuhan hilang ya," kata polisi tersebut.

    Namun, perkataan tersebut tak mengubah pendirian pengendara yang tetap menolak untuk menuruti perintah oknum polisi itu.

    "Nanti kau bayar 150 di pengadilan ini," rayu si polisi lagi. Ia pun akhirnya meminta uang tambahan dalam jumlah yang tidak besar.

    "Tiga puluh ribu aja enggak ada?" tanyanya. Pengendara itu mengaku hanya punya uang senilai Rp26 ribu, akhirnya polisi itu menerima uang tersebut. Diketahui video ini diunggah ke Facebook oleh akun bernama Finta Ruis.


  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Sersan Mayor
    Location
    Karawaci, Tangerang
    Posts
    977
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 2 Days 21 Hrs 33 Mins 41 Secs
    Duit model begitu mau dikasi anak istri pak?.. yakin??..

  4. #3
    Mayor
    Location
    www.accunik.com
    Posts
    4,635
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 4 Days 20 Hrs 13 Mins 53 Secs
    sunguh.. sunguh terlalu sangat/.!@@@@@@@@!!!!!!!

  5. #4
    Kopral Kepala
    Posts
    196
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 9 Hrs 44 Mins 51 Secs
    duh....masih ada aja yak?

  6. #5
    Mayor Jendral
    Posts
    18,182
    Power
    202 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 5 Days 6 Hrs 51 Mins 13 Secs
    masuk polisi di indo kan bayar n ini wkt nya u trima modal balik. . . . . .sama kok spt di bangkok kalo pagi pagi (beda nya kalo di bangkok masih ngumpet ngumpet di dlm warung / balik pohon)

  7. #6
    Kapten
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    2,842
    Power
    36 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 1 Wk 2 Days 7 Hrs 41 Mins 10 Secs
    Kalo kata emak, dulu orang2 dikampung pada takut sm polisi, krn gak beda sm preman... Malah lebih serem.

    Cuma cerita aja

  8. #7
    Kolonel
    Location
    jaks-bar
    Posts
    9,481
    Power
    22 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Mths 23 Hrs 36 Mins 9 Secs
    yah ke gap deh pak

  9. #8
    Letnan Dua
    Posts
    1,294
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 18 Hrs 48 Mins 30 Secs
    Mata polisi lebih maling drpd mata maling asli. Waktu itu pernah kena tangkep, eh si polisi tahu persis duit di dompet, waktu sma duuuluuu sih, cuma 59 rb. Bisa nyebutin persis nomilanya. Gileee pikir gua, duit sedompet diembat aje. Celeng.

  10. #9
    Kapten
    Location
    anfield
    Posts
    2,156
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 7 Hrs 21 Mins 56 Secs
    pulisi gembel gtu..

  11. #10
    Kolonel
    Posts
    9,262
    Power
    42 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 4 Days 23 Hrs 7 Mins 6 Secs
    udh dipecattttt...rasakan itu

 

 
NGK Busi Rekeningku.com Desktop 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 12
    Last Post: 10th June 2016, 15:26
  2. Replies: 8
    Last Post: 26th April 2016, 12:45
  3. Replies: 20
    Last Post: 14th March 2016, 09:08
  4. Replies: 101
    Last Post: 1st July 2014, 06:51
  5. Replies: 95
    Last Post: 20th January 2014, 08:56
Back to top