Video: Ditilang, Polisi Di Medan Minta Uang Kepada Pengendara
Results 1 to 10 of 10
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/651613
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Posts
    3,857
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 1 Hr 8 Mins 41 Secs

    Video: Ditilang, Polisi Di Medan Minta Uang Kepada Pengendara

    Sebuah kejadian yang terjadi di Simpang Pos Medan, memperlihatkan seorang aparat kepolisian diam-diam direkam oleh pengendara yang ditilang, dimama polisi ini memaksa seorang pengendara yang ia tilang untuk memberinya tambahan uang.

    Oknum polisi itu bahkan menasihati si pengendara bahwa rezekinya akan berkurang jika tidak memberinya tambahan uang. "Rezeki dari Yang Maha Kuasa nanti hilang ya, dari Tuhan kan, kalau ada. Ada rezeki dari Tuhan hilang ya," kata polisi tersebut.

    Namun, perkataan tersebut tak mengubah pendirian pengendara yang tetap menolak untuk menuruti perintah oknum polisi itu.

    "Nanti kau bayar 150 di pengadilan ini," rayu si polisi lagi. Ia pun akhirnya meminta uang tambahan dalam jumlah yang tidak besar.

    "Tiga puluh ribu aja enggak ada?" tanyanya. Pengendara itu mengaku hanya punya uang senilai Rp26 ribu, akhirnya polisi itu menerima uang tersebut. Diketahui video ini diunggah ke Facebook oleh akun bernama Finta Ruis.


  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Sersan Mayor
    Location
    Karawaci, Tangerang
    Posts
    988
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 3 Days 7 Hrs 40 Mins
    Duit model begitu mau dikasi anak istri pak?.. yakin??..

  4. #3
    Mayor
    Location
    www.accunik.com
    Posts
    4,875
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 5 Days 17 Hrs 11 Mins 50 Secs
    sunguh.. sunguh terlalu sangat/.!@@@@@@@@!!!!!!!

  5. #4
    Kopral Kepala
    Posts
    196
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 9 Hrs 44 Mins 51 Secs
    duh....masih ada aja yak?

  6. #5
    Mayor Jendral
    Posts
    19,528
    Power
    208 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Wk 3 Days 12 Hrs 37 Mins 45 Secs
    masuk polisi di indo kan bayar n ini wkt nya u trima modal balik. . . . . .sama kok spt di bangkok kalo pagi pagi (beda nya kalo di bangkok masih ngumpet ngumpet di dlm warung / balik pohon)

  7. #6
    Kapten
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    2,911
    Power
    36 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 1 Wk 3 Days 4 Hrs 37 Mins 24 Secs
    Kalo kata emak, dulu orang2 dikampung pada takut sm polisi, krn gak beda sm preman... Malah lebih serem.

    Cuma cerita aja

  8. #7
    Brigadir Jendral
    Location
    jaks-bar
    Posts
    10,077
    Power
    22 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Mths 3 Days 2 Hrs 9 Mins 27 Secs
    yah ke gap deh pak

  9. #8
    Letnan Dua
    Posts
    1,324
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 20 Hrs 37 Mins 45 Secs
    Mata polisi lebih maling drpd mata maling asli. Waktu itu pernah kena tangkep, eh si polisi tahu persis duit di dompet, waktu sma duuuluuu sih, cuma 59 rb. Bisa nyebutin persis nomilanya. Gileee pikir gua, duit sedompet diembat aje. Celeng.

  10. #9
    Kapten
    Location
    anfield
    Posts
    2,354
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 23 Hrs 31 Mins 51 Secs
    pulisi gembel gtu..

  11. #10
    Kolonel
    Posts
    9,268
    Power
    42 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 5 Days 12 Hrs 17 Mins 23 Secs
    udh dipecattttt...rasakan itu

 

 
GT Radial MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 12
    Last Post: 10th June 2016, 15:26
  2. Replies: 8
    Last Post: 26th April 2016, 12:45
  3. Replies: 20
    Last Post: 14th March 2016, 09:08
  4. Replies: 101
    Last Post: 1st July 2014, 06:51
  5. Replies: 95
    Last Post: 20th January 2014, 08:56
Back to top