Alexis Disinyalir Kembali Lakukan Praktek Prostitusi
Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 17
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/651486
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Posts
    2,870
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 3 Wks 5 Mins 24 Secs

    Alexis Disinyalir Kembali Lakukan Praktek Prostitusi

    Setelah temuan atau investigasi yang dilakukan salah satu media massa nasional terkait masih terjadinya praktik prostitusi di Alexis. Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta kembali memanggil pihak manajemen dan pengelola Hotel Alexis, Pademangan, Jakarta Utara.

    Saat meminta keterangan kepada pengelola Alexis, Tinia Budianti Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Jakarta mengatakan bahwa pihak Alexis membantah, dan menyebut tidak ada praktek prostitusi.



    "Mereka biasa kan (saat dipanggil) pasti berusaha membela diri, untuk mengatakan bahwa 'itu bukan mereka yang melakukan'. Kami berikan waktu sampai tanggal 2 Februari untuk membuktikan. Kalau mereka bisa membuktikan ya silakan," kata Tinia.

    Meski begitu, pemerintah DKI akan memberikan waktu sampai hari ini, Jumat (2/2/2018), kepada mereka untuk membuktikannya.

    Tinia mengaku, dirinya sudah sering mengimbau pemilik tempat hiburan malam untuk bisa menjaga tempat usahanya agar tidak terjadi praktik prostitusi dan peredaran narkoba.

    "Jangan kalian punya usaha tapi mengandalkan kami untuk melindungi. Nggak bisa dong. Kalau ada pelanggaran kami tetap akan tegas," kata dia.

    Tinia juga mengungkapkan tidak akan segan menutup tempat hiburan malam yang dikenal dengan sebutan surga dunia di lantai tujuh itu.

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Sersan Satu
    Posts
    385
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 5 Hrs 53 Secs
    ntu di mabes banyak banget kyk bginian kaga disentuh.

  4. #3
    Kopral Kepala
    Posts
    182
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 22 Hrs 7 Mins 36 Secs
    jgn pake nama alexis sebagai batu loncatan untuk mengangkat nama pemerintahan untuk menunjukan ketegasan.

  5. #4
    Mayor Jendral
    Posts
    19,844
    Power
    209 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Wk 4 Days 6 Hrs 26 Mins 49 Secs
    sayang itu جبل ada diluar jkt (isi nya arab n istri istri istri istri kontrakan arab) kalo di jkt pasti jadi political commodity ....... (brani / tdk brani dia tutup)

    tapi inilah pertama x dlm sejarah jkt dpt gubernur halal . contoh bhw kita tolerant (yg haram cuma di kurung)

  6. #5
    Letnan Dua
    Location
    jaksel
    Posts
    1,041
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Yr 4 Mths 2 Wks 6 Days 11 Hrs 48 Mins 56 Secs
    tahu sama tempe . . ., gitu aja kok refot . .

  7. #6
    Sersan Mayor
    Location
    Bekasi
    Posts
    986
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 3 Wks 12 Hrs 56 Mins 11 Secs
    hanya sebuah janji manis..
    Sold --1996 Toyota Mark II
    Sold -- 1995 Lexus LS 400

    Keep a cool head while driving

  8. #7
    Sersan Dua
    Location
    Citizen of the world
    Posts
    266
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 14 Hrs 54 Mins 15 Secs
    kepalang kesebut di janji waktu kampanye, jadi buat nutup kedua kalinya di kasih tenggat waktu yang mepet buat buktiin, supaya nggak cukup waktu pembuktian...... win win solution buat semua orang
    yang lainnya beroperasi gak apa asal jangan mencolok.

    sandi katanya mau kasih training cara genjot becak yang benar ke para tukang becak, mending fokus itu dulu deh daripada ngurusin yang ini ini lagi

  9. #8
    Kopral Satu
    Posts
    80
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 12 Hrs 13 Mins 27 Secs
    Mabes banyak, kq gk d tutup, bahkan jl tubagus angke si tenda biru😁, trs blkg indosiar, kq bebas ya, ....terang terangan pula.

  10. #9
    Brigadir Jendral
    Location
    jaks-bar
    Posts
    10,249
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Mths 3 Days 22 Hrs 37 Mins 41 Secs

  11. #10
    Kopral Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    26
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 21 Hrs 57 Mins 21 Secs
    Halah pencitraan doang....yang lebih dari alexis banyak. Coba ke kelapa gading...banyak bgt tuh yg di sebelah mitra keluarga. Di belakang marina. Stadium jg pindah gading....anies sandi tutup dong mereka,rakyat jakarta pasti cinta sm kalian

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Rekeningku.com Desktop 300x250 NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 2
    Last Post: 19th December 2016, 13:55
  2. Kadis Pariwisata DKI: Tak Ada Prostitusi di Alexis
    By Ragnar in forum Lain-Lainnya
    Replies: 48
    Last Post: 17th February 2016, 12:06
  3. Pria Datangi Prostitusi, Ee..PSK-nya Istri Sendiri
    By masa_depanku_cerah_lagi in forum Automotive
    Replies: 52
    Last Post: 29th November 2012, 15:36
  4. Rekondisi Shock kembali spt semula
    By luck_ind in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 17
    Last Post: 2nd September 2008, 11:28
  5. kembali ke PREMIUM... Only Rp 4500/Ltr
    By aduhaduh in forum Automotive
    Replies: 64
    Last Post: 17th May 2007, 22:34
Back to top