Ratusan Sepeda Motor Terjaring Razia Di Jembatan Layang Casablanca - Page 2
Page 2 of 3 FirstFirst 123 LastLast
Results 11 to 20 of 23
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/651481
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #11
    Letnan Dua
    Location
    PALEMBANG
    Posts
    1,197
    Power
    29 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Day 11 Hrs 43 Mins 19 Secs
    Yes, yang penting keberpihakan thd rakyat kecil wkakaka...
    Becak, pkl, ormas2 frontal dll silahken berpesta penuh2in deh tu ibukota kite tercinta, asooyy...

  2. #12
    Sersan Mayor
    Location
    Jak-Bar
    Posts
    842
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 5 Hrs 46 Mins 18 Secs
    coba deh kalo mobilnya marah, pasti mereka2 itu lebih galak lagi.

    punya duit daripada beli motor, mending beli otak dulu

  3. #13
    Sersan Satu
    Posts
    497
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 6 Days 21 Hrs 12 Mins 51 Secs
    Quote Originally Posted by rubble View Post
    itu smua wong cilik ......... di maaf kan sj ....... pd lapar itu mau cari makan ........... dimana keberpihakan?
    LOL.. agree

  4. #14
    Kopral Kepala
    Location
    www.dealermercedes-benz.com
    Posts
    108
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 14 Hrs 18 Mins 31 Secs
    Suka gregetan sendiri lihat tingkah sebagian orang masih sprti itu
    Mercedes-Benz Jakarta
    andhi

    Mobile / WhatsApp : 0813 1603 7052
    www.dealermercedes-benz.com

  5. #15
    Mayor
    Posts
    3,582
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 1 Day 12 Hrs 49 Mins 26 Secs
    Berani melanggar mustinya berani terima konsekwensinya dong
    | RU1 | DDX9018s | Focal FPP | Focal PK21 | Focal P25DB | Focal 165V30 |

  6. #16
    Kopral Kepala
    Posts
    185
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 23 Hrs 36 Mins 8 Secs
    kalau ga mau kewalahan ya di halau dari bawah lah om polisi.. jangan di jebak gitu
    cukup 1 orang bawa papan peringatan.. kalau tetep bandel baru di ujung di tilang... sambil nunggu mass transport jadi
    prefentif dan asertif lah.. namanya juga yg bawa motor masih banyak yang claim orang susah

  7. #17
    Letnan Dua
    Location
    jaksel
    Posts
    1,040
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Yr 4 Mths 1 Wk 5 Days 14 Hrs 54 Mins 52 Secs
    terlalu sering terjadi pembiaran..., makanya terjadi dan terjadi lagi dimanapun dan apapun

  8. #18
    Kapten
    Posts
    2,264
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 8 Hrs 10 Mins 1 Sec
    Quote Originally Posted by Mocha.Float View Post
    kalau ga mau kewalahan ya di halau dari bawah lah om polisi.. jangan di jebak gitu
    cukup 1 orang bawa papan peringatan.. kalau tetep bandel baru di ujung di tilang... sambil nunggu mass transport jadi
    prefentif dan asertif lah.. namanya juga yg bawa motor masih banyak yang claim orang susah
    Kalau disuruh masuk terus diujung ditilang itu baru namanya dijebak....ini kan tidak..

    Tapi memang sebaiknya dijaga aja di bawah..
    Bukan apa2,kualitas mental orang kita masih sangat buruk..
    Daripada terjadi kecelakaan diatas..

  9. #19
    Kopral Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    26
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 21 Hrs 57 Mins 21 Secs
    Mau wong cilik atau wong gede....mau wong miskin atau wong sugih....kl melanggar ya ditindak. Pak polisi jgn lupa yg naik motor gede kl minggu sering lewat situ juga. Coba pak polisi ke sency minggu pagi

  10. #20
    Mayor
    Location
    jakarta selatan
    Posts
    3,649
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 21 Hrs 50 Mins 57 Secs
    sukurin. tilangin aja pakkkkkk

 

 
Page 2 of 3 FirstFirst 123 LastLast
Rekeningku.com Desktop 300x250 MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Pengendara Sepeda Motor Seret Pacarnya Di Jalanan
    By Livina_JDM in forum Kriminal
    Replies: 31
    Last Post: 15th April 2014, 20:25
  2. Penjualan Sepeda Motor BMW Terbaik di Bulan Februari 2014
    By ghostracer in forum Berita Otomotif Motor
    Replies: 13
    Last Post: 24th March 2014, 20:17
  3. Inilah Sepeda Motor Listrik Tercepat di Dunia
    By ghostracer in forum Berita Otomotif Motor
    Replies: 21
    Last Post: 24th March 2014, 14:42
  4. Sepeda Motor Bisa Melaju di Atas Air, Apa Rahasianya?
    By saidridho in forum Berita Otomotif Motor
    Replies: 39
    Last Post: 13th March 2014, 19:23
  5. Replies: 68
    Last Post: 6th February 2014, 09:39
Back to top