MODCOM, Jakarata - Komunitas Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) baru saja melantik Irwan Danar Ranti Prasojo sebagai Ketua Umum baru periode 2018-2020. Irwan menggantikan Yudi Setiabudi yang telah habis masa jabatanya periode 2015-2018.



Pelantikan yang dilakukan di Aula Alphard Toyota Astra Motor, Sunter Jakarta Utara.Dihadiri 50 member yang berasal dari Jabodetabek, Bogor dan Karawang serta para penasehat TYCI.

Dalam sambutanya, Irwan Danar Ranti Prasojo, Ketua Umum TYCI mengucapakan terima kasih kepada seluruh member yang sudah mempercayakan dirinya untuk memimpin TYCI dua tahun kedepan.



"Terima kasih saya ucapakan kepada seluruh member yang mempercayakan saya sebagai ketum TYCI. Semoga dengan ini kita dapat bersama-sama membawa TYCI lebih besar lagi dan solid," kata Irwan kepada Modifikasi.com di Jakarta, pada Sabtu, 27 Januari 2018.

Lanjut Irwan, gebrakan pertama yang akan dilakukan adalah merangkul seluruh chapter TYCI. "Cara ini saya lakukan untuk membangkitkan lagi semangat para member TYCI, baik di pusat maupun chapter," jelas Irwan.



Irwan juga mentargetkan pembentukan chapter baru TYCI. "Itu sudah pasti, kita akan melebarkan sayap lebih luas lagi, untuk menjadikan komunitas TYCI lebih besar," tambah Irwan.

Pada kesempatan ini pula, Irwan mengumumkan sususan kepengurusan yang baru, pemaparan visi misi serta agenda kegiatan yang akan dilakukan selama masa kepengurusan dibawa periode beliau tersebut.

Untuk diketahui, Toyota Yaris Club Indonesia merupakan satu-satunya komunitas mobil Toyota Yaris yang diakui oleh Toyota Owner Club (TOC).