Ganti Ban Bugatti Veyron, Siapkan Dana Hingga Rp 1 Miliar
Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 16
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/651472
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Multimedia Dept
    Posts
    1,340
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 5 Days 21 Hrs 44 Mins 53 Secs

    Ganti Ban Bugatti Veyron, Siapkan Dana Hingga Rp 1 Miliar

    MODCOM, Jakarta - Bugatti Veyron 16.4 secara resmi diperkenalkan oleh Prestige Image Motorcars di showroom miliknya di kawasan Pluit, Jakarta Utara.

    Saat perkenalan tersebut, Rudy Salim, Presiden Direktur Prestige mengatakan, pemilik mobil harus menyiapkan uang mencapai Rp 1 Miliar untuk menggati ban dan membayar biaya jasa mobil tersebut.



    "Buggati Veyron menggunakan ban yang dibuat khusus yaitu Michelin Pilot Sport dengan kode 265-680 ZA 500 yang di datangkan langsung dari Inggris," ujar Rudy Salim kepada Modifikasi.com

    Lanjut Rudy, untuk bannya saja memiliki harga 25 ribu USD, sedangkan jasanya 65 ribu USD.

    "Tinggal dikalikan saja dengan kurs rupiah saat ini. Jika rupiah 1 Dolar seharga Rp 13.500, maka total biaya keseluruhan mengganti ban Bugatti Veyron 16.4 mencapai Rp 1,208 Miliar," jelas Rudy.

    Sayangnya mobil yang di datangkan langsung dari negeri asalnya tersebut tidak dijual di Indonesia, hanya sebatas dipinjamkan dan diperkenalkan di Indonesia.

    Namun jika Modcomers ingin membeli mobil tersebut siap-siap mengocek kantong yang cukup dalam untuk mengganti ban mobil tersebut.
    Yudha Prasetya//E-mail : yudhamodifikasi@gmail.com

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Kopral Kepala
    Posts
    184
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 12 Hrs 33 Mins 20 Secs
    Hmmm rasanya ga masuk di akal ampe satu m..

  4. #3
    Kopral Kepala
    Posts
    120
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 1 Day 13 Hrs 45 Mins 6 Secs
    jasanya lebih mahal dr ban

  5. #4
    Letnan Jendral
    Location
    [M.O.C] JOGJA ALTIC_123 ┌П┐(◣_◢)┌П┐
    Posts
    24,935
    Power
    126 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 23 Hrs 19 Mins 30 Secs
    ganti ban pinggir jalan gimana tuh? wwkwkwkwk
    Click it, Fill it, Love it
    [JOGJA] Regionalle Lounge Gathering Info *UPDATED*

    [M.O.C] JOGJA - ModCom-Jogja - ALTIC_123 - TRD48

  6. #5
    Sersan Mayor
    Posts
    838
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 13 Hrs 43 Mins 43 Secs
    ini edan, chiron aja kembali ke ban yang gak semahal itu . . .

    https://www.motor1.com/news/180923/bugatti-chiron-tires-cost/

  7. #6
    Kopral Satu
    Posts
    60
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 23 Hrs 21 Mins 49 Secs
    Ban Veyron supersport aja 20.000 Gbp/set. Jasanya harus gmn itu pasang smp 65 ribu Usd??

  8. #7
    Letnan Jendral
    Posts
    20,226
    Power
    210 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Wk 5 Days 7 Hrs 32 Mins 33 Secs
    pajak n palak di indo bikin apa apa inefficient .... mmg indo bukan habitat yg bginian ..... apalagi bensin yg beda sendiri dgn dunia normal

  9. #8
    Kopral Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    122
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Days 2 Hrs 39 Mins 25 Secs
    Mungkin mahal karena ganti bannya, bannya hrs dikirim ke inggris dulu sama velgnya lalu diterbangkan lg ke Indo.

  10. #9
    Mayor
    Location
    Back to Mother City of Indonesia
    Posts
    4,017
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 6 Hrs 19 Mins 37 Secs
    Gue masih gagal paham kenapa mobil baru udah harus ganti ban???

  11. #10
    Sersan Mayor
    Location
    cibubur,jkt,bdg
    Posts
    934
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 5 Days 15 Hrs 13 Mins 42 Secs
    kirain bisa dipasangin model sailun ato achilles.
    gantungan kunci & casing kunci merc
    http://www.modifikasi.com/showthread...post2057922725

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Venom 300x250 NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Ban Termahal Di Dunia Dihabiskan Oleh Bugatti Veyron
    By sys80 in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 7
    Last Post: 21st February 2016, 20:06
  2. Siapkan Dana Sebesar Rp 13,7 Miliar Untuk Memboyong Youabian Puma
    By rakitic in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 17
    Last Post: 13th January 2016, 18:46
  3. Perusak Bugatti Veyron Diburu Dengan Imbalan Rp 416 Juta
    By orca in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 14
    Last Post: 23rd November 2015, 12:01
  4. Tahun 2016, VW Group Siapkan Pengganti Bugatti Veyron
    By Tucuxi in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 12
    Last Post: 31st July 2014, 13:10
  5. Mau Naik Bugatti Veyron, Sewa Aja Cuma Rp 719 Juta Sehari
    By hoskie in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 53
    Last Post: 22nd July 2014, 12:21
Back to top