'Jet Darat' Bugatti Veyron Akhirnya Diperkenalkan Di Indonesia
Results 1 to 9 of 9
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/651449
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Multimedia Dept
    Posts
    1,340
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 5 Days 21 Hrs 38 Mins 2 Secs

    'Jet Darat' Bugatti Veyron Akhirnya Diperkenalkan Di Indonesia

    MODCOM, Jakarta - Bugatti Veyron 16.4 akhirnya secara resmi diperkenalkan di Indonesia oleh Prestige Image Motorcars selaku importir khusus mobil eksotis di markasnya kawasan Pluit, Jakarta Utara.



    Hypercar yang pernah menyandang gelar sebagai mobil tercepat di dunia tersebut didatangkan langsung dari negara asalnya Molsheim, Prancis.

    Rudy Salim, Direktur Prestige Image Motorcars mengatakan, hadirnya Bugatti Veyron di Indonesia menandakan era hypercar dimulai.



    "Sebelumnya kita sudah membawa Koenisegg CCX ke Indonesia, kini giliran Bugatti Veyron kita perkenalkan ke masyarakat dan pecinta mobil supercar di Indonesia," kata Rudy kepada Modifikasi.com.

    Sayangnya mobil tersebut tidak untuk dijual di Indonesia, hanya dipinjamkan oleh Buggati.



    "Prestige tidak menjual mobil ini dikarenakan sudah berhenti di produksi dan peraturan di Indonesia tidak diperbolehkan untuk menjual mobil tua," tambah Rudy.

    Bugatti Veyron 16.4 mengendong mesin W16 8.0 liter quad turbo. Diklaim mampu mencapai top speed lebih dari 400 km/jam dan mampu berlari 0 ke 100 km/jam hanya dalam waktu 2,5 detik dan 0-200 km/jam dalam waktu 7,3 detik.





    Yudha Prasetya//E-mail : yudhamodifikasi@gmail.com

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Letnan Satu
    Posts
    1,789
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 2 Hrs 33 Mins 5 Secs
    Super sekali....

  4. #3
    Mayor
    Posts
    3,582
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 1 Day 12 Hrs 21 Mins 23 Secs
    waduh kenapa gak dijual? kalo dijual di indo pasti banyak yg beli deh
    | RU1 | DDX9018s | Focal FPP | Focal PK21 | Focal P25DB | Focal 165V30 |

  5. #4
    Letnan Dua
    Posts
    1,324
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 20 Hrs 37 Mins 45 Secs
    Di detik ke7 kecepatan sy masih di 80km/jam, itupun sudah pake dex.

  6. #5
    Letnan Kolonel
    Location
    South Lovely Jakarta
    Posts
    6,876
    Power
    78 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 17 Hrs 50 Mins 5 Secs
    masi ga ngerti maksudnya ngebawa tuh mobil kesini buat apaan ? apa cuma sekedar dipamerin aja ?
    Karna mana mungkin itu mobil dijual disini, selain harganya yang bakalan super fantastis, bengkel yang bisa servis aja blom ada kok.

  7. #6
    Letnan Dua
    Location
    East Java - City Of Heroes
    Posts
    1,267
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 6 Days 13 Hrs 49 Mins 22 Secs
    TOP Bossque, btw itu sampe sini brp IDR yak

  8. #7
    Kapten
    Location
    anfield
    Posts
    2,355
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 23 Hrs 31 Mins 51 Secs
    hypercar ya..
    indonesia yg fantastis..
    ada lcgc ada esemka ada hypercar

  9. #8
    Prajurit
    Posts
    1
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    16 Hrs 31 Mins 21 Secs
    Kisaran brp tuh hrganya? Mau beli trnyta kgk dijual

  10. #9
    Prajurit
    Posts
    18
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 17 Hrs 36 Mins 9 Secs
    kereen boss

 

 
MBtech Rekeningku.com Desktop 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Video: Pemilik Bugatti Veyron Cuci Mobil Di Pom Bensin
    By sys80 in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 6
    Last Post: 1st February 2018, 15:27
  2. bugatti veyron super sport masuk indonesia??????
    By achuks in forum Merk Lainnya
    Replies: 28
    Last Post: 9th June 2015, 05:00
  3. Penerus Bugatti Veyron Kepergok Sedang Di Tes Di Eropa Selatan
    By H_Inside in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 14
    Last Post: 21st November 2014, 14:06
  4. Bugatti Veyron Akhirnya Benar-Benar Menjadi Mobil Polisi Dubai
    By ES_Vtec in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 40
    Last Post: 20th July 2014, 09:48
  5. Bugatti Veyron Akhirnya Dapat Velg Baru Dari ADV1
    By H_Inside in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 27
    Last Post: 15th May 2013, 11:41
Back to top