Esemka Garuda 1, Siap Jadi "Alternatif" Selain Fortuner CS? - Page 2

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 2 of 3 FirstFirst 123 LastLast
Results 11 to 20 of 22
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/651424
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #11
    Sersan Satu
    Location
    jakarta barat
    Posts
    384
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 22 Hrs 18 Mins 16 Secs
    Ayuk semangat

  2. #12
    Letnan Dua
    Location
    jaksel
    Posts
    1,036
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Yr 4 Mths 3 Days 18 Mins 43 Secs
    moga2 serieus bisa transfer teknologi hingga sanggup bikin mobil sendiri.., salut

  3. #13
    Kopral Dua
    Posts
    49
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 10 Hrs 6 Mins 32 Secs
    Semoga tidak mejadi komoditas saja untuk kepentingan kampanye karna esemka ini dari tahun 2012 sampe skarang dari iklannya anak smk tayang di tv dgn mobil dan redup hilang tak berbekas lagi pula produk ini skarang bukan asli produk asemka seperti dulu yg digembar gemborkan warawiri di media jangan jadikan program mobnas sebagai modal bohong nasiona....!!!!!!!

  4. #14
    Sersan Dua
    Location
    Citizen of the world
    Posts
    261
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 10 Hrs 12 Mins 39 Secs
    Quote Originally Posted by firmansy4518 View Post
    Semoga tidak mejadi komoditas saja untuk kepentingan kampanye karna esemka ini dari tahun 2012 sampe skarang dari iklannya anak smk tayang di tv dgn mobil dan redup hilang tak berbekas lagi pula produk ini skarang bukan asli produk asemka seperti dulu yg digembar gemborkan warawiri di media jangan jadikan program mobnas sebagai modal bohong nasiona....!!!!!!!
    saya setuju soal penamaan esemka, karena esemka yang ini melenceng jauh dari yang awal. Kecuali kalau memang esemka yang "sebenarnya" dilibatkan untuk R&D dari basic ini untuk kedepannya. Kalau tidak memang lebih baik ganti nama

  5. #15
    Sersan Mayor
    Posts
    813
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 19 Hrs 55 Mins 35 Secs
    3s harus disiapin di setiap ibukota propinsi, wuling aja menggebrak gitu cepet . . .

  6. #16
    Sersan Dua
    Posts
    283
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Days 1 Hr 1 Min
    Mobil sarana kampanye.. moga2 anggapan saya salah.

  7. #17
    Banned
    Posts
    5
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 20 Mins 46 Secs
    jadi bukan asli indo ini gan

  8. #18
    Letnan Jendral
    Location
    [M.O.C] JOGJA ALTIC_123 ┌П┐(◣_◢)┌П┐
    Posts
    24,935
    Power
    126 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 23 Hrs 19 Mins 30 Secs
    Esemka disini cuma majang nama, entah dah dibeli kali tuh merknya ya
    biar bisa masukin mocin trus direbranding dhe
    Click it, Fill it, Love it
    [JOGJA] Regionalle Lounge Gathering Info *UPDATED*

    [M.O.C] JOGJA - ModCom-Jogja - ALTIC_123 - TRD48

  9. #19
    Letnan Dua
    Location
    cilacap
    Posts
    1,049
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mths 2 Wks 5 Days 12 Hrs 52 Mins 4 Secs
    kalo esemka udah nongol, biasanya sih pertanda mau pilkada ato pilpres nih

  10. #20
    Mayor
    Location
    Banten-Jakarta-Bandung
    Posts
    3,056
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 5 Days 13 Hrs 27 Mins 42 Secs
    rebrand china product.... dah kek motornya ajah....
    kasian indonesiaq ngaku2 produk dalam negeri ....

 

 
Page 2 of 3 FirstFirst 123 LastLast
Venom 300x250 MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Zenos E10 Siap Jadi Mobil Impian Semua Orang
    By sys80 in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 5
    Last Post: 5th April 2016, 13:59
  2. Porshe 911 R Siap Jadi Mobil Idaman Penggemarnya
    By sys80 in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 5
    Last Post: 9th March 2016, 10:05
  3. Lamborghini Huracan Modifikasi Ini Siap Jadi Supercar Terhebat
    By sys80 in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 5
    Last Post: 15th February 2016, 08:46
  4. Replies: 3
    Last Post: 9th February 2016, 14:11
  5. Replies: 27
    Last Post: 22nd June 2014, 00:06
Back to top