Akhir pekan lalu, Innova Community (IC) melakukan beberapa kegiatan, antara lain touring kuliner sekaligus peresmian chapter BaKul (Banten Kulon) dan peringatan ulang tahun chapter Depok. Kegiatan ini diikuti beberapa chapter, antara lain, chapter Palembang, Chapter Lampung dan Chapter Jabodetabek.

Dalam touring tersebut seluruh member Innova Community terus mensosialisasikan dan menerapkan SOP (Standard Operating Procedure) Konvoy ala Innova Community berupa safety driving, penggunaan Radio Komunikasi dengan tetap menjalankan tagline NO Strobo, NO Sirine, NO Patwal serta lebih mengutamakan keselamatan dan saling menghargai sesama pengguna jalan.

Touring ditutup dengan peresmian Chapter Banten Kulon atau disingkat Chapter BaKul yang meliputi area Serang, Banten, Cilegon dan sekitarnya. Dalam acara ini sekaligus penyampaian Santunan kepada adik2 yatim piatu dari beberapa daerah di kota Serang.





“Sebagai chapter termuda di Innova Community, kami berkomitmen selalu mendukung kampanye GATELL ini, dan akan kami sosialisasikan ke seluruh member Innova Community dan masyarakat umum baik secara langsung maupun tidak langsung,” ujar Yossi, Ketua Chapter IC Banten Kulon.

Di hari kedua, kegiatan dilanjutkan dengan ulang tahun pertama IC chapter Depok bertempat di bilangan daerah Kelapa Dua – Depok. Banyak kegiatan yang diadakan dalam acara ini. Antara lain launching logo baru IC chapter Depok, family gathering, games, coaching clinic dan pengecekan Kaca Film dari V-kool.

Ketua Umum IC Pusat – Nugraha Reza mengatakan, Innova Community makin berkembang membernya baik di pusat Jakarta maupun di daerah. “Kami akan selalu mendukung Kampanye dari pihak Korlantas POLRI dan program Pemerintah,” imbuhnya. Dan diharapkan IC bisa menjadi komunitas mobil yang baik dan bisa di contoh oleh masyarakat umum,” tutup Nugraha.