Roda belakang kanan lebih keluar dari pada yg kiri
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care
Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 15
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/651421
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Posts
    10
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 52 Mins 33 Secs

    Roda belakang kanan lebih keluar dari pada yg kiri

    Siang suhu modcom

    Ini ane mau tanya ni
    Ane punya soluna 2001
    Velg ud gnt ke r16 8,5" buat belakang
    Ban 195/45

    Nah ini anehnya , yang kaanan itu lebih keluar dr yg kiri...??

    What the problem ya suhu2...

    Mobis si hbs potong per juga , apa karna potongan tidak rata ya atau ada hal lain??

    Mohon pencerahanya..
    Makasi

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Sersan Mayor
    Location
    Bekasi
    Posts
    973
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 2 Wks 6 Days 12 Hrs 35 Mins 57 Secs
    memang begini om, dulu sempet komplain tapi ternyata beda tinggi dikit atau roda agak keluar memang lebih ketara pas udah ganti velg dari standar.

    karena perakitan mobil gaakan 100% presisi antara kaki-kaki dan body, terutama di mobil yang perakitannya massal.
    Sold --1996 Toyota Mark II
    Sold -- 1995 Lexus LS 400

    Keep a cool head while driving

  4. #3
    Prajurit
    Posts
    10
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 52 Mins 33 Secs
    Quote Originally Posted by BuggyMuggy View Post
    memang begini om, dulu sempet komplain tapi ternyata beda tinggi dikit atau roda agak keluar memang lebih ketara pas udah ganti velg dari standar.

    karena perakitan mobil gaakan 100% presisi antara kaki-kaki dan body, terutama di mobil yang perakitannya massal.
    Iya om ,alhasil yg kanan gesrot fender..hmm

  5. #4
    Sersan Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    999
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 7 Hrs 22 Mins 25 Secs
    ane kira vw doang yang begini.. dlu vw ane juga gini, salah satu sisi lebih keluar.. pas tanya2 org katanya memang gitu

  6. #5
    Prajurit
    Posts
    10
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 52 Mins 33 Secs
    Quote Originally Posted by ddaa View Post
    ane kira vw doang yang begini.. dlu vw ane juga gini, salah satu sisi lebih keluar.. pas tanya2 org katanya memang gitu
    Iya om aneh ya...
    Pny tmen pkek avanza , velg ud gntian jg tp stabil kiri kanan..
    Hemm..
    Soalnya gesrok fender..
    Harus roll kah

  7. #6
    Sersan Mayor
    Location
    Bekasi
    Posts
    973
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 2 Wks 6 Days 12 Hrs 35 Mins 57 Secs
    Quote Originally Posted by Anggakyute17 View Post
    Iya om aneh ya...
    Pny tmen pkek avanza , velg ud gntian jg tp stabil kiri kanan..
    Hemm..
    Soalnya gesrok fender..
    Harus roll kah
    mungkin tmen om spek velgnya gak terlalu nongol, solusinya antara ganti velg yang speknya lebih masuk (misal 8inch) atau roll fender.

    sekedar saran, kalau mau di roll, fendernya di angetin pake heatgun, kemaren mobil ane di roll tapi catnya malah ngelotok, rawan karatan.

    kalo mau contoh liat mobil ane aja om dibawah, spek velg 9 inch et 12, udah roll sampe bener-bener keluar tapi kadang masih gesrot depan kirinya.
    Sold --1996 Toyota Mark II
    Sold -- 1995 Lexus LS 400

    Keep a cool head while driving

  8. #7
    Sersan Mayor
    Posts
    820
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 43 Mins 57 Secs
    Quote Originally Posted by BuggyMuggy View Post
    mungkin tmen om spek velgnya gak terlalu nongol, solusinya antara ganti velg yang speknya lebih masuk (misal 8inch) atau roll fender.

    sekedar saran, kalau mau di roll, fendernya di angetin pake heatgun, kemaren mobil ane di roll tapi catnya malah ngelotok, rawan karatan.

    kalo mau contoh liat mobil ane aja om dibawah, spek velg 9 inch et 12, udah roll sampe bener-bener keluar tapi kadang masih gesrot depan kirinya.
    cadas banget mobil agan, aggresive n keren abis . . .

  9. #8
    Mayor
    Location
    Banten-Jakarta-Bandung
    Posts
    3,056
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 5 Days 18 Hrs 55 Mins 29 Secs
    innova jg kek gt... krn gardan

  10. #9
    Kopral Satu
    Posts
    93
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 19 Hrs 32 Mins 45 Secs
    Jadi jarak ban ke fender kiri dan kanan beda juga wajar yah bro ?

  11. #10
    Letnan Satu
    Location
    Malang-Surabaya PP
    Posts
    1,516
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 7 Hrs 17 Mins 59 Secs
    belum pernah mengalami kejadian ini.numpang nyimak aja deh

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 12
    Last Post: 14th April 2018, 21:18
  2. Generasi Baru Nissan 370Z Akan Lebih Revolusi Dari Pada Evolusi
    By iyunkcruise in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 11
    Last Post: 20th June 2015, 20:07
  3. Replies: 50
    Last Post: 13th May 2013, 07:03
  4. Replies: 34
    Last Post: 16th June 2011, 11:37
  5. Bunyi "klek klek klek" pada roda belakang
    By samoth in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 8
    Last Post: 25th December 2005, 21:13
Back to top