Sistem Ganjil-Genap Tol Cikampek Hanya Berlaku Bagi Mobil Pribadi - Page 2

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 2 of 2 FirstFirst 12
Results 11 to 15 of 15
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/651420
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #11
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    409
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 23 Hrs 7 Mins 2 Secs
    Quote Originally Posted by azkadon View Post
    Kerusakan jalan sudah parah karena mobil pribadi? bukannya truk2 dengan kelebihan muatan yang bikin rusak?
    setujuu, harusnya udah bisa lihat truk yang kelebihan muatan. selain bikin rusak jalan, membahayakan jg. sering kan truk oleng2 dsb. harusnya udah ada fasilitas nimbang muatan. sbnrnya udh ada di beberapa tempat ya, cuma ga pernah di pake. ga tau apa cuma buat pajangan tuh.

  2. #12
    Mayor
    Location
    Banten-Jakarta-Bandung
    Posts
    3,054
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 5 Days 4 Hrs 57 Mins 19 Secs
    yg bikin aspal cepet rusak mah... mbl tonase kelebihan beban aka truk2 itulah... bkn mbl pribadi...

  3. #13
    Kopral Satu
    Location
    Tangerang
    Posts
    83
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 15 Hrs 56 Mins 28 Secs
    gak jelas...masa uda bayar masih dibatasi pula...

  4. #14
    Kopral Kepala
    Location
    West Java
    Posts
    196
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 6 Hrs 24 Mins 31 Secs
    lahaaaan basah lagi,mana jalan jakarta - cikampek panjang banget

    ini sih sama aja menimbulkan titik kemacetan baru

  5. #15
    Sersan Kepala
    Posts
    550
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 3 Wks 6 Days 22 Hrs 11 Mins
    kalo tujuannya pembatasan kendaraan ya bisalah dibikin juga peraturan mobil2 yang udah diatas 5 atau 10 taun wajib di scrap gabole jalan lagi, atau yang jualan mobil baru dibatesin/kasi kuota biar kaga tambah penuh tuh jalanan...peraturan yang dibikin yang nyusain pengguna/rakyat doang yang diaplikasiin, yang ngurangin pendapatan pajak mah kaga dilirik

 

 
Page 2 of 2 FirstFirst 12
GT Radial Datsun 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 31
    Last Post: 21st August 2017, 13:14
  2. Replies: 10
    Last Post: 28th June 2017, 13:50
  3. Mobil Pakai Sistem Ganjil Genap, Penjualan Motor Bakal Naik 10%
    By Ethan in forum Berita Otomotif Motor
    Replies: 46
    Last Post: 16th March 2013, 14:05
  4. ERP Lebih Cerdas Ketimbang Sistem Ganjil Genap Kendaraan
    By PurnomoSetiawan in forum Automotive
    Replies: 32
    Last Post: 2nd March 2013, 22:42
Back to top