Sistem Ganjil-Genap Tol Cikampek Hanya Berlaku Bagi Mobil Pribadi
Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 15
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/651420
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Posts
    2,870
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 3 Wks 5 Mins 24 Secs

    Sistem Ganjil-Genap Tol Cikampek Hanya Berlaku Bagi Mobil Pribadi

    Dirjen Perhubungan Darat Budi Setiyadi seusai rapat koordinasi mengatakan, sistem nomor pelat polisi ganjil-genap di Jalan Tol Jakarta-Cikampek bakal diterapkan bagi kendaraan pribadi. Dimana rencana tersebut tengah dimatangkan kembali.

    "Saat ini peraturan menteri berkaitan dengan rencana itu tengah disiapkan. Hal itu akan disegerakan karena kerusakan jalan sudah parah," ujar Budi.



    Jika peraturan tersebut sudah berlaku, sistem tersebut hanya untuk ruas tol Jakarta-Cikampek saja.

    "Karena kerusakan jalan sudah demikian cukup parah dan kita siapkan juga untuk Lebaran. Saya sudah janji minggu depan sudah selesai peraturan menterinya," imbuh Budi.

    Aturan tersebut akan disosialisasikan ketika peraturan menteri selesai dibikin. Setelah itu, penerapan di lapangan akan dilakukan.

    Kepala BPJT Herry Trisaputra Zuna mengatakan aturan itu akan segera diuji coba. Namun peraturan menteri tengah ditunggu sebagai landasan hukumnya. "Tadi disampaikan begitu, intinya semua diuji coba dalam konteks pengaturan, jadi semua harus diatur, termasuk ganjil-genap," ujar Herry.

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Mayor
    Posts
    3,609
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 1 Day 21 Hrs 26 Mins 34 Secs
    waduh makin ribet aja
    | RU1 | DDX9018s | Focal FPP | Focal PK21 | Focal P25DB | Focal 165V30 |

  4. #3
    Sersan Mayor
    Location
    Karawaci, Tangerang
    Posts
    988
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 3 Days 10 Hrs 10 Mins 41 Secs
    Kalo alasan pembatasan kendaraan karena kerusakan jalan koq kurang pas ya. Harusnya ya gimana caranya dipikirin kualitas aspal yang lebih bagus, ga banyak dikorupsi supaya aspal lebih bertahan lebih lama.

  5. #4
    Sersan Dua
    Location
    bdg/jkt
    Posts
    227
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 1 Day 10 Hrs 52 Mins 6 Secs
    waw.. berita 1 bilang untuk mengurangi kepadatan karena pembangunan tol atas.. lha berita ini bilangnya jalan rusak??
    minimal alasannya 1 suara lah.. *bikin malu aja *butuh air mineral????
    if you're going the minimum... use left lane PLEASE...

  6. #5
    Letnan Dua
    Location
    Bekasi
    Posts
    1,006
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 3 Wks 1 Day 20 Hrs 7 Mins 26 Secs
    sumber berita darimana ini?
    Sold --1996 Toyota Mark II
    Sold -- 1995 Lexus LS 400

    Keep a cool head while driving

  7. #6
    Kapten
    Location
    anfield
    Posts
    2,452
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 10 Hrs 57 Mins 3 Secs
    jiaahh..
    udah bayar di batasi pula..

  8. #7
    Kopral Kepala
    Location
    somewhere
    Posts
    158
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 10 Hrs 47 Mins 47 Secs
    yang bikin macet bukannya gara-gara lagi ada banyak proyek ya... ini malahhhhh.....

  9. #8
    Sersan Satu
    Location
    jakarta barat
    Posts
    384
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 22 Hrs 18 Mins 16 Secs
    astaga biar aja macet seruuuuu

  10. #9
    Sersan Kepala
    Posts
    609
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 14 Hrs 33 Mins 1 Sec
    Kerusakan jalan sudah parah karena mobil pribadi? bukannya truk2 dengan kelebihan muatan yang bikin rusak?

  11. #10
    Sersan Satu
    Location
    Tangerang - BSD
    Posts
    337
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 5 Hrs 28 Mins 12 Secs
    enak banget bikin aturan pakai ilmu sapujagat, alasan dibuat buat emang mobil pribadi yang ngrusak jalan,,, hadehhhh jaman Now

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
NGK Busi GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 31
    Last Post: 21st August 2017, 14:14
  2. Replies: 10
    Last Post: 28th June 2017, 14:50
  3. Mobil Pakai Sistem Ganjil Genap, Penjualan Motor Bakal Naik 10%
    By Ethan in forum Berita Otomotif Motor
    Replies: 46
    Last Post: 16th March 2013, 15:05
  4. ERP Lebih Cerdas Ketimbang Sistem Ganjil Genap Kendaraan
    By PurnomoSetiawan in forum Automotive
    Replies: 32
    Last Post: 2nd March 2013, 23:42
Back to top