MODCOM, Bekasi - Aerio Owner Club Indonesia (AOCI) menggelar rapat kerja nasional (rakernas) kedua yang bertempat di Hotel Amaris Bekasi, pada tanggal 13 Januari 2017 lalu.

Acara tersebut dihadiri oleh seluruh pengurus nasional (pengnas) AOCI. Dimana pembahasan dalam rakernas tersebut adalah menjadikan komunitas AOCI menjadi komunitas yang lebih baik, terorganisi, kreatif dan bermanfaat.



Hilman maulana, Ketua Umum AOCI mengatakan, rakernas kedua ini dilaksanakn guna menjadikan komunitas AOCI lebih baik lagi kedepannya. “Kita (pengurus nasional) satukan visi dan misi untuk perumusan program kerja di tahun 2018,” ujarnya dalam rilis berita yang diterima Modifikasi.com.

Lanjut Hilman, nantinya dalam semua kegiataan AOCI akan menggabungkan antara kegiatan sosial dan otomotif yang bermanfaat bagi organisasi dan masyarakat.



Selanjutnya, dalam rakernas tersebut juga dilakukan pengembangan AD/ART. ''Pengembangan AD/ART menjadi lebih dan mendetail, karna semakin banyaknya kegiatan dan isu-isu yang tidak lagi bisa mengacu ke AD/ART versi lama,'' kata Rizky Wicaksono, Sekjen AOCI.