Land Rover telah merilis teaser pertama Range Rover SV Coupe menjelang debut resminya di Geneva Motor Show 2018. Diklaim sebagai "SUV mewah full-size pertama di dunia", model tersebut akan dibangun oleh Jaguar Land Rover Special Vehicle Operations dan menampilkan "desain body yang menggoda" serta interior yang sangat halus.





Foto interior yang dikeluarkan oleh perusahaan tersebut mengungkapkan kabin yang sangat berkelas dengan jok kulit premium, trim kayu, dan konsol tengah yang berjalan hingga kabin belakang. Kita juga bisa melihat jok belakang individual dan banyak aksen metalik.

Land Rover mengatakan kendaraan tersebut akan memberikan penghormatan kepada Range Rover asli yang diluncurkan sebagai coupe dua pintu pada tahun 1970. Produksi akan dibatasi hingga 999 unit dan sepertinya akan ditawarkan di berbagai pasar internasional.

Dalam sebuah pernyataan, managing director SVO, John Edwards mengatakan bahwa Range Rover SV Coupe akan "menawarkan kombinasi antara kemewahan dan kelincahan yang tak tertandingi." Dia menambahkan bahwa pembukaan model ini akan menjadi "momen yang menentukan untuk Land Rover, portofolio Range Rover dan divisi SVO." (carscoops 24/1/2018)