Berbekal pengalamannya sebagai supplier ban resmi untuk FIM Superbike World Championship kurang lebih selama 15 tahun, Pirelli Tyre S.p.A bekerja sama dengan Astra Otoparts melalui PT Evoluzione Tyres, menghadirkan Diablo Rosso TM Corsa II yang dirancang khusus untuk sepeda motor underbone yang resmi diluncurkan di Indonesia belum lama ini di Bogor Bogor, Jawa Barat.

Sejak diluncurkannya seri Diablo Rosso TM Corsa pada tahun 2010, terbukti dapat memaksimalkan sepenuhnya performa kendaraan dengan menghasilkan traksi yang maksimal. Sehingga output torsi tenaga sepeda motor dapat tersalurkan seluruhnya.

Maka, dengan seri terbarunya yaitu Diablo Rosso TM Corsa II, Pirelli dan Astra Otoparts menghadirkan ban sepeda motor dengan teknologi multi-compound yang mampu menjawab kebutuhan fitur peningkatan front grip saat turn-in dan pengereman yang mulus dengan rear grip pada lean angle penuh dari mid-corner hingga keluar.





“Ban ini mampu mengakomodir kebutuhan mereka yang menginginkan ban dengan pemanasan yang cepat, mempunyai sports agility yang mumpuni, grip yang kuat serta performa yang konsisten sehingga siap untuk penggunaan harian,” jelas Direktur Astra Otoparts Yusak Kristian.

Diablo Rosso TM Corsa II ditujukan untuk pengendara yang menginginkan performa maksimal untuk kendaraannya. Dengan teknologi ban multi-compound Pirelli yang menggabungkan double compound pada tiga zona di bagian depan dan triple compound yang diaplikasikan pada lima zona di bagian belakang menciptakan kombinasi ban yang ideal untuk pengendara sepeda motor, sehingga memberikan sensasi berkendara yang maksimal.