Kekompakan para pengguna sepeda motor Suzuki ditunjukkan di awal tahun 2018 dengan menyelenggarakan kegiatan sunmori (Sunday Morning Ride) bertajuk Suzuki Super Star di Jakarta, akhir pekan lalu.



Inisiatif kegiatan yang dimulai oleh Inazuma Owner Network (ION) chapter Jakarta tersebut berhasil menggandeng hampir 1.000 bikers Suzuki yang tergabung lebih dari 50 klub maupun komunitas pengguna motor Suzuki dari model lawas, seperti Suzuki A100 hingga model terbaru seperti GSX-R150 dan GSX-S150. Bahkan pengguna motor berkapasitas mesin ukuran besar pun tak luput ikut serta dalam gelaran perdana ini.

Perjalanan sunmori yang dimulai dari daerah Senayan, Jakarta Selatan tersebut melintasi berbagai jalur keramaian hingga berakhir di titik kumpul Mega Glodok Kemayoran (MGK), Jakarta Utara. Rangkaian sunmori Suzuki Super Star selalu menjadi pusat perhatian bagi pengguna jalan lainnya karena jumlahnya yang masif.





Agenda kegiatan tersebut dinilai positif oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) karena baik penyelenggara maupun peserta memiliki tujuan untuk saling mempererat kekompakan dan kebanggaan antar pengguna sepeda motor Suzuki.

Sebagai Ketua Pelaksana kegiatan sekaligus Ketua ION chapter Jakarta, Rully Rolatova merasa bersyukur bisa menyelenggarakan Sunmori, karena banyak dihadiri klub dan komunitas yang turut berpartisipasi. “Kita semua bisa saling berkenalan, tukar pikiran, bahkan mengenang memori bersama model-model motor Suzuki yang sudah lawas,” ungkap Rully.