MODCOM, Jakarta - Mengawali kegiataan di tahun 2018, komunitas Veloz Community atau akrab dipanggil dengan Velozity menggelar acara Media Gathering 2018 di salah satu cafe di kawasan Jakarta Timur, pada 12 Januari 2018 kemarin.

Acara ramah tamah bersama rekan-rekan media dan beberapa pihak sponsor tersebut, juga diikuti beberapa perwakilan anggota komunitas mobil Toyota yang tergabung dalam Toyota Owner Club (TOC) dan pengurus pusat Velozity.



Dalam acara tersebut, komunitas Velozity mengumumkan kesiapannya untuk melajutkan acara menjelajah nusantara menggunakan mobil Toyota Avanza Veloz dalam kegiatan Velozity Journey 2018.

Didi Soenardi, Ketua Umum Velozity mengatakan, Velozity Journey 2018 akan kembali digelar dengan tema 'Menjelajah Ujung Timur Indonesia' dengan rute yang ditempuh (Bali-Timor Leste) dan Papua (Merauke).

"Ini akan menjadi Journey tahun kelima yang komunitas Velozity adakan. Dimana penutup program Velozity Journey menjelajah nusantara Indonesia dalam 5 tahun akan diakhiri dengan pembuatan buku mengenai produk Veloz sejak awal perjalanan kita 2012 hingga saat ini," kata Didi dalam sambutannya.



Tidak hanya itu Velozity juga agenda lainnya yakni, Safety Driving (Makassar), Gerakan Anti Narkoba (Makassar) dan Jelajah Jalan Tol Cilegon-Banyuwangi dengan tema layanan informasi.

"Ini merupakan agenda kegiatan yang dimiliki Velozity Pusat. Dimana semua kegiataan ini akan kita lakukan sepanjang tahun 2018," tambah Didi.