MODCOM, Jakarta - Komunitas pemilik dan pengguna mobil Nissan Evalia yang tergabung dalam Nissan Evalia Community (NEC) menggelar touring bersama keluarga menggelar yang bertemakan 'Eksplor Banyuwangi-Bali'. Touring tersebut dilaksanakan pada saat libur panjang pergantian tahun 2017 lalu.

Sebanyak 21 member NEC beserta keluarga ikut dalam touring ini. Dimana touring tersebut jarak menempuh jarak 2880 kilometer dan memakan waktu 8 hari yang dimulai dari tanggal 23 Desember 2017 lalu.



Saifullah. Ketua umum Nissan Evalia Community mengatakan, selain menikmati keindahan alam Indonesia, touring ini juga sebagai ajang silatuhrahmi dengan para member NEC di wilayah timur.

"Touring ini waktunya tepat libur panjang, jadi kita ajak keluarga sekaligus bersilahtuhrahmi dengan member-member NEC di wilayah timur yang selama ini jarang atau bahkan belum pernah berjumpa sesama anggota dari wilayah barat,'' kata Saifullah, Ketua Umum Nissan Evalia Community.



Sementara itu, Sekjend NEC, Lery Palimaya menambahkan dalam touring akhir tahun ini juga dilakukan dilakukan aksi sosial.

"Kita memberikan bantuan dari dari para anggota NEC untuk korban bencana alam yang terjadi di Pacitan dan para pengungsi letusan Gunung Agung," ujar Lery.