:: ngerebut pacar orang ?? ::

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 13 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 126
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/65093
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Jendral
    Location
    [M.O.C] JOGJA ALTIC_123 ┌П┐(◣_◢)┌П┐
    Posts
    24,718
    Power
    126 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 21 Hrs 8 Mins 6 Secs

    :: ngerebut pacar orang ?? ::

    Yang namanya ngerebut emang gak bagus. tapi, kalo ngerebut dengan alesan untuk menyelamatkan hati yang terluka gimana?
    *hiahahahhaa

    1. Pastiin cinta kita gak bertepuk sebelah tangan. Maksudnya, tuh cowok/cewek juga ada hati sama kita. kalo cuman kita yang naksir dia sementara dia engga ada rasa apa-apa sama kita, itu namanya CARI MATI doank!
    2. Yakin ada yang nggak beres. Yoi! kita harus yakin dulu kalo hubungan cowok/cewek yang kita incer dengan pacarnya emang nggak berjalan baik, entah udah diambang putus atopun belom. pokoknya intinya dia gak bahagia sama pacarnya. dan, dia akan lebih bahagia kalo putus dari pacarnya lalu jadian ama kita! hahahahahhaa.
    3. Main depan lebih oke. Eit, jangan ngeres dulu loe! main depan artinya terang-terangan mau nikung cowok/cewek itu dari pacarnya. ngga perlu sampe berantem segala. tapi minimal kita ngasi tanda tentang niat kita sama pacarnya ntu, sekaligus pada cowok/cewek yang kita incer. kalo maen BELAKANG? ahh.. cemen ah.. wqwqwqwqwq
    4. Jangan ada unsur pemaksaan. Misal awalnya tuh cewek merespon niat kita buat menikungnya namun ujung-ujungnya ternyata berubah pendirian pengen tetep ama pacarnya atow malah ngegebet orang laen. ya musti nrimo! inget, dengan menancapkan niat mau menikung dia dari pacarnya lantaran dia bermasalah ma pacarnya, secara gak langsung itu memperlihatkan bahwa kita mengusung asas demokrasi *halah* nah kalo kemudian blakangnya kita maen paksa, ntu namanya ngejilat ludah sendiri dunk ah...
    5. KOMITMEN. Itu harus ada. kalo cuman buat iseng atau demi bikin pembuktian nggak penting, apalagi buat bales dendam doank. mending lupain keinginan ngerebut pacar orang. bukannya apa-apa, nanti justru akan lebih banyak hati yang terluka! belom lagi kemungkinan perang terbuka yang cupu banget. kampungan ah!

    sekian tips dari gw..hyahahahahha
    semoga bermanfaat



    Click it, Fill it, Love it
    [JOGJA] Regionalle Lounge Gathering Info *UPDATED*

    [M.O.C] JOGJA - ModCom-Jogja - ALTIC_123 - TRD48

  2. 36Goal.com
  3. #2
    Kolonel
    Location
    pd indah - bintaro PP
    Posts
    7,621
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 11 Hrs 22 Mins 45 Secs
    sekarang kan jamannya drifting bukan nikung.. hahahaa
    Maaf saya newbie kk...

  4. #3
    Brigadir Jendral
    Location
    Jakarta Bogor Bandung
    Posts
    10,763
    Power
    69 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 20 Hrs 59 Mins 13 Secs
    waduh, totentot ngajarin tikung menikung nih.. haha
    if you have everything under control, then you don't drive fast enough

  5. #4
    Letnan Kolonel
    Location
    Bekasi
    Posts
    5,153
    Power
    31 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 9 Hrs 58 Mins 52 Secs
    ud pnah.... 2 kali, yg skali lanjut ampe skrg ud 5 taun....

    yg ptama ampe ribut ama ade sepupu gw...



    y tp gmana dooonnggg.......... cwnya mau sm gueeeeeeeeee..........................
    Mobil idaman jaman bocah.. CB5!
    http://modifika.si/623157

  6. #5
    Letnan Kolonel
    Location
    jakarta yg penuh polusi
    Posts
    6,307
    Power
    78 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 11 Hrs 10 Mins 40 Secs
    hukum karma... giliran ntar uda ngerebut n sukses... setelah married direbut orang...pahit... mendingan gak ah....

  7. #6
    Kapten
    Location
    D.E.P.O.K
    Posts
    2,098
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 10 Mins
    ngga kebayang kalau gw yg ditelikung huhuhu
    B 996 BS
    -- I. C. E --
    Clarion HXD2 + In-Dash AVT 7"
    PlayStation2
    ORIS 7" x 2
    Kicker Com-VR 12"
    Mohawk MSQ-52
    Integra NT-7600
    Mass Enginerering 1.1 F

  8. #7
    ID Ini Dicurigai Melakukan Penipuan di http://modifika.si/586663
    Location
    Unknown
    Posts
    28,627
    Power
    134 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 4 Hrs 39 Mins 17 Secs
    wah nikung2 neh wkwkwkwk

  9. #8
    Letnan Kolonel
    Location
    altezza_zita@yahoo.com/satyrwebstore@yahoo.com
    Posts
    6,187
    Power
    139 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 10 Hrs 36 Secs
    takut karma ah...
    www.satyrwebstore.web.id - automotive online store since 2006
    Osram, Forch, DS, Wealthy, K&N, Michelin, Denso, NGK, NWB, Castrol, Mobil, Shell, Aral, Total, etc

  10. #9
    Brigadir Jendral
    Location
    everywhere sellin 2nd japanese wheels
    Posts
    13,204
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    wets raja nikung....

    ky casey stoner....



    hihihihihihi

  11. #10
    Mayor
    Posts
    3,551
    Power
    80 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 20 Hrs 33 Mins 48 Secs
    ada tips untuk ngerebut pacar orang tp dengan situasi kita jg udah punya pacar gak ?
    jadi intinya semacam pengen selingkuh tp skaligus nikung pacar orang.
    whahaha.. maruk amat yah gak cukup satu pengen nambah lg

 

 
Page 1 of 13 12345 ... LastLast
Venom 300x250 Mitsubishi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 12
    Last Post: 29th July 2015, 12:51
  2. Budaya Orang Indonesia Menurut Orang Jepang.
    By rams_liberu in forum Automotive
    Replies: 87
    Last Post: 15th August 2013, 00:07
  3. Replies: 32
    Last Post: 5th August 2013, 12:27
  4. ORTU ato PACAR??
    By AP in forum Automotive
    Replies: 67
    Last Post: 22nd April 2008, 17:38
Back to top