Review Jalan- Jalan Jauh Naik Ignis! Bensin nya irit ?
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 8 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 73
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/650766
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Satu
    Posts
    50
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    17 Hrs 21 Mins 18 Secs

    Review Jalan- Jalan Jauh Naik Ignis! Bensin nya irit ?

    Welcome to my Thread







    Halo semua, gue mau share nih rasanya pake Suzuki Ignis tipe GX yang menggunakan Transmisi AGS yang katanya seenak manual dengan kenyamanan mobil matic biasa.


    Nah, perjalanan dimulai dari depok dengan menjemput beberapa teman gue untuk menemani gue jalan-jalan kali ini menuju Tasikmalaya. Dengan posisi mengemudi gue yang lumayan mundur kebelakang, ternyata ruang di untuk penumpang belakang masih luas lho! Kaki enggak mentok ke jok baris depan, ternyata mobil ini lebih luas dari keliatannya ya.





    Perjalanan dimulai dan semua berjalan lancar, namun saat kami memasuki tol cikampek,
    kami terjebak macet parah, dan memakan waktu 5jam hanya untuk menuju cipularang, gile bener.






    Mobil Ignis ini enak banget joknya empuk, enggak rata kaya mobil sejenisnya jadi gak berasa capeknya walaupun macet berjam-jam, dan walaupun kejebak macet parah, tapi ternyata konsumsi bbmnya masih aja irit dengan hasil 17,9 KM/L . What?? Gila! Macet-macetan kaya tadi masih aja seirit ini.





    Bicara soal Transmisi AGS nya yang orang masih banyak bilang aneh, sebenernya enggak aneh sih. Mungkin karena mereka merasakan sesnsasi transmisi manual , tapi gak harus menginjak pedal kopling. Transmisi AGS ini juga memiliki pilihan untuk mengatur gear secara manual, yang menurut gue sangat berguna saat gue pengen ngebut atau menyalip kendaraan dengan putaran mesin yang lebih tinggi. Kalo boleh bilang enak banget rasanya. Transmisi manualnya berasa banget, pas mau mendahului kendaraan gak ada tuh ada rasanya mobil harus ngeden dulu seperti transmisi Matic Konvensional biasa.






    Dengan mesin 1200cc yang halus, tidak ada getaran yang masuk ke kabin. Peredaman kedalam kabin gue rasa terbaik di kelasnya, mesinnya halus, tenaga yang disalurkan juga terasa seluruhnya karena Transmisi AGS nya ini. Untuk suspensi, Ignis ini suspensinya bisa dibilang Stiff bgt, tidak mantul2 kerasnya, tapi stiff, keras yg stabil. gue berlima dalam satu mobil masih bisa bilang mobil ini cukup stiff, namun ternyata suspensi stiff ini menakjubkan terutama saat menikung di turunan dan tanjakan Nagreg, gue nyetir dengan kecepatan yang lumayan tinggi , tidak ada rasanya body mobil terasa limbung atau miring2 , mobil tetap rata dan stabil walaupun diisi oleh 5 orang.


    Lampu depan LED nya juga canggih, bisa diatur naik turunnya dari dalam kabin tanpa harus setel2 manual dengan membuka kap mesin.






    Pada perjalanan pulang dari tasikmalaya menuju kearah bandung, kami memasuki tol setelah sumedang. Saat jalan selancar ini, menakjubkan mobil ini dapat mencatatkan konsumsi bbm yang menakjubkan juga, 31,1 Km/L ! wow ya? Hah 31? Gue makin kaget liat angkanya. Gila bgt ini mesin eifisien banget.
    Overall??? Gue gak nyesel sih pilih Ignis Transmisi AGS buat jalan-jalan jauh keluar kota
    ada yang punya pengalaman lain soal ignisnya??? atau ada pertanyaan soal ignis gue??? monggo silahkan bertanya..

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Kopral Satu
    Posts
    66
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 5 Mins 36 Secs
    nice thread gann

  4. #3
    Kopral Satu
    Posts
    50
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    17 Hrs 21 Mins 18 Secs
    mantep nih

  5. #4
    Kopral Dua
    Posts
    38
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 4 Mins 54 Secs
    ignis rupanya irit ya

  6. #5
    Kopral Satu
    Posts
    60
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    14 Hrs 48 Mins 6 Secs
    ane juga baru tau , ignis bsa irit bgini

  7. #6
    Kopral Satu
    Posts
    79
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 2 Hrs 40 Mins 11 Secs
    widihh mantep nihh

  8. #7
    Kopral Satu
    Posts
    64
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    13 Hrs 55 Mins 29 Secs
    nice inpoh gan , terbukti iritnya

  9. #8
    Prajurit
    Posts
    22
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 51 Mins 59 Secs
    denger2 sistem ags emang irit kan ya

  10. #9
    Kopral Dua
    Posts
    26
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 53 Mins 10 Secs
    greget nih wkwkw

  11. #10
    Kopral Dua
    Posts
    26
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 58 Mins 56 Secs
    widihh kerennn

 

 
Page 1 of 8 12345 ... LastLast
NGK Busi Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Video: Beruang Di Rusia Ini Diajak Jalan-Jalan Naik Motor
    By Surfer.Galz in forum Lain-Lainnya
    Replies: 9
    Last Post: 30th July 2017, 15:40
  2. Lancer CK4 aka Larry buat jalan-jalan soreee ajaaaahh
    By Pentil Ban in forum Mitsubishi
    Replies: 25
    Last Post: 6th May 2014, 11:20
  3. Replies: 27
    Last Post: 6th May 2014, 11:14
  4. ### poto2 mobil diluar negri- pas jalan jalan###
    By mpsportline in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 23
    Last Post: 30th June 2012, 21:21
  5. HASIL JALAN-JALAN KE POLDA
    By agagaga in forum Merk Lainnya
    Replies: 260
    Last Post: 7th December 2011, 14:59
Back to top