F10 Diesel Daily Driven - Page 2
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 2 of 6 FirstFirst 123456 LastLast
Results 11 to 20 of 51
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/650557
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #11
    Kapten
    Location
    Rund um München
    Posts
    2,696
    Power
    19 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 9 Hrs 20 Mins 17 Secs
    Quote Originally Posted by s7e_v View Post
    bro offset CHR nya brp yah?
    et 24-30 kecil klo ga salah bro, bekas kepake di seri 6 e63 sih tadinya, lg mau coba 285/30 blkgnya masih dapet apa engga ini skrg agak ngintip dikit velgnya hehe

    Quote Originally Posted by satrialiar View Post
    cakep bener oom
    fuel economy-nya dapet berapa BTW?
    thanks om..
    average dlm kota 1:12,5an sejak ganti racehip sm velg..tergantung kaki juga sih..
    luar kota bisa 1:20an..hehehe

  2. #12
    Mayor
    Posts
    3,137
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 3 Wks 3 Days 4 Hrs 26 Mins 59 Secs
    mbl enak bgt nih, tp kok kmrn liat yg facelift 2014 ambiance lighting di doortrim malah ga ada ya? yg punya om ada ga?

  3. #13
    Kapten
    Location
    Rund um München
    Posts
    2,696
    Power
    19 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 9 Hrs 20 Mins 17 Secs
    Quote Originally Posted by play View Post
    mbl enak bgt nih, tp kok kmrn liat yg facelift 2014 ambiance lighting di doortrim malah ga ada ya? yg punya om ada ga?
    enak sih om tapi kalo masuk gang aja agak ribet lebarnya..hahahaa..
    yang ini juga ngga dapet sih om ambient lightnya..kepikiran juga pingin retrofit begituan..

  4. #14
    Mayor
    Posts
    3,137
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 3 Wks 3 Days 4 Hrs 26 Mins 59 Secs
    wah ga dapet juga ya, soalnya punya temen 2012 diesel dapet ambiance lighting di doortrim.

  5. #15
    Kapten
    Location
    Rund um München
    Posts
    2,696
    Power
    19 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 9 Hrs 20 Mins 17 Secs
    Quote Originally Posted by play View Post
    wah ga dapet juga ya, soalnya punya temen 2012 diesel dapet ambiance lighting di doortrim.
    iya ga dapet om, punya temennya dapet layar 10.2 yg lebar gitu apa kecil om?

  6. #16
    Mayor
    Posts
    3,137
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 3 Wks 3 Days 4 Hrs 26 Mins 59 Secs
    layar kecil juga kok, black on beige.

  7. #17
    Kopral Dua
    Posts
    32
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 5 Hrs 26 Mins 23 Secs
    Keren nih f10 nya

  8. #18
    Kapten
    Location
    Rund um München
    Posts
    2,696
    Power
    19 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 9 Hrs 20 Mins 17 Secs
    Quote Originally Posted by play View Post
    layar kecil juga kok, black on beige.
    hmmm I See..hoki berarti tmnnya bro

    Quote Originally Posted by RezaMilla View Post
    Keren nih f10 nya
    thankyou sudah mampir bro..

  9. #19
    Brigadir Jendral
    Location
    http://www.modifikasi.com/showthread.php?t=112526
    Posts
    12,290
    Power
    48 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 17 Hrs 57 Mins 31 Secs
    bukan main lah mas bro satu ini..
    rapih banget bon, barang2nya juga ga tanggung2lah..
    asyik ya bon diesel buat harian

  10. #20
    Kapten
    Location
    Rund um München
    Posts
    2,696
    Power
    19 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 9 Hrs 20 Mins 17 Secs
    Quote Originally Posted by speedfreaks View Post
    bukan main lah mas bro satu ini..
    rapih banget bon, barang2nya juga ga tanggung2lah..
    asyik ya bon diesel buat harian
    hahaa bisa aja lu..ngumpulin satu2 fii ini hihi
    iyaa enaa iriit bener cuman lebar aja kalo masuk2 jalan kecil lumayan hahaa

 

 
Page 2 of 6 FirstFirst 123456 LastLast
Venom 300x250 GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Daily Driven BMW F10
    By StevePoon in forum BMW
    Replies: 23
    Last Post: 14th November 2017, 10:29
  2. Replies: 161
    Last Post: 2nd May 2016, 11:48
  3. Replies: 71
    Last Post: 17th February 2013, 14:24
Back to top