Video: Kucing Ini Seakan Tidak Butuh Pertolongan Saat Diselamatkan
Results 1 to 8 of 8
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/650504
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Posts
    3,849
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 6 Days 21 Hrs 43 Mins 48 Secs

    Video: Kucing Ini Seakan Tidak Butuh Pertolongan Saat Diselamatkan

    Dalam rekaman video berikut memperlihatkan seorang pria yang berniat menyelamatkan seekor kucing yang berada dalam sebuah lubang besar. Namun, terjadi hal diluar dugaan, saat pria ini dengan menggunakan tangga untuk masuk dalam lubang tersebut. Kucing ini malah lari dan loncat keatas hingga keluar dari lubang tersebut, seakan tidak butuh pertolongan.


  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Sersan Mayor
    Posts
    949
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 18 Hrs 45 Mins 54 Secs
    binatang paling tolol, sukanya mencuri

  4. #3
    Mayor Jendral
    Posts
    19,466
    Power
    208 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Wk 3 Days 6 Hrs 42 Mins 54 Secs
    ha ha ha sy suka komentar atas sy

  5. #4
    Mayor
    Posts
    3,580
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 1 Day 11 Hrs 56 Mins 33 Secs
    kucingnya lebih hebat daripada yg nolongin hahaha
    | RU1 | DDX9018s | Focal FPP | Focal PK21 | Focal P25DB | Focal 165V30 |

  6. #5
    Letnan Dua
    Location
    jaksel
    Posts
    1,038
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Yr 4 Mths 1 Wk 3 Days 1 Hr 41 Mins 14 Secs
    kluar ginkang nya tuh kuciang..

  7. #6
    Brigadir Jendral
    Location
    jaks-bar
    Posts
    10,048
    Power
    22 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Mths 2 Days 23 Hrs 9 Mins 34 Secs
    jiahhh ga tau dia lincahnya spt apa

  8. #7
    Sersan Kepala
    Location
    Under Blood Red Sky
    Posts
    651
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 1 Day 21 Hrs 38 Mins 13 Secs
    Hadeuh komen yang kaya gini nih ....

    Dia mencuri karena lapar, kalo kenyang juga ga akan mencuri cuy ... kalo tu kucing punya akal dia bisa kerja cari uang dan uang dipake buat beli makan kalo dia lapar ...

  9. #8
    Kapten
    Posts
    2,057
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 17 Hrs 47 Mins 47 Secs
    Kucing emang gitu
    Lucu tapi ngeselin

    Di rumah ane ada kucing liar dua ekor yang satu masih kecil banget, yang satunya udah agak besar, yang besar ini akrab sama Manusia, kalo yang kecil dia takut sama orang, tapi kalo di kasi makan, yang kecil itu mau mendekat, tapi pas mau di elus aja di kabur
    Pernah ane tangkep dia berontak, akhirnya ane taruh aja di atas pohon (tapi ga di dahan yang tinggi )

 

 
NGK Busi MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Video Balap Ini Membuktikan Tidak Mudah Jadi Presenter Top Gear
    By sys80 in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 4
    Last Post: 12th June 2017, 20:04
  2. Video: Kucing Ini Berjalan Dengan Kedua Kaki Belakangnya
    By kanez.angel5 in forum Lain-Lainnya
    Replies: 3
    Last Post: 15th December 2016, 13:05
  3. Replies: 5
    Last Post: 11th August 2016, 13:28
  4. Replies: 11
    Last Post: 5th February 2016, 10:45
  5. Replies: 13
    Last Post: 7th December 2015, 08:20
Back to top