Video: Kucing Ini Seakan Tidak Butuh Pertolongan Saat Diselamatkan

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 8 of 8
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/650504
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Posts
    3,797
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 6 Days 5 Hrs 25 Mins 21 Secs

    Video: Kucing Ini Seakan Tidak Butuh Pertolongan Saat Diselamatkan

    Dalam rekaman video berikut memperlihatkan seorang pria yang berniat menyelamatkan seekor kucing yang berada dalam sebuah lubang besar. Namun, terjadi hal diluar dugaan, saat pria ini dengan menggunakan tangga untuk masuk dalam lubang tersebut. Kucing ini malah lari dan loncat keatas hingga keluar dari lubang tersebut, seakan tidak butuh pertolongan.


  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Sersan Mayor
    Posts
    928
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 11 Hrs 8 Mins 10 Secs
    binatang paling tolol, sukanya mencuri

  4. #3
    Mayor Jendral
    Posts
    19,080
    Power
    206 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Wk 1 Day 14 Hrs 58 Mins 23 Secs
    ha ha ha sy suka komentar atas sy

  5. #4
    Mayor
    Posts
    3,563
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 1 Day 3 Hrs 55 Mins 29 Secs
    kucingnya lebih hebat daripada yg nolongin hahaha
    | RU1 | DDX9018s | Focal FPP | Focal PK21 | Focal P25DB | Focal 165V30 |

  6. #5
    Letnan Dua
    Location
    jaksel
    Posts
    1,035
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Yr 4 Mths 1 Day 23 Hrs 35 Mins 19 Secs
    kluar ginkang nya tuh kuciang..

  7. #6
    Kolonel
    Location
    jaks-bar
    Posts
    9,912
    Power
    22 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Mths 2 Days 11 Hrs 31 Mins 37 Secs
    jiahhh ga tau dia lincahnya spt apa

  8. #7
    Sersan Kepala
    Location
    Under Blood Red Sky
    Posts
    649
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 1 Day 14 Hrs 33 Mins 23 Secs
    Hadeuh komen yang kaya gini nih ....

    Dia mencuri karena lapar, kalo kenyang juga ga akan mencuri cuy ... kalo tu kucing punya akal dia bisa kerja cari uang dan uang dipake buat beli makan kalo dia lapar ...

  9. #8
    Kapten
    Posts
    2,001
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 8 Hrs 54 Mins 30 Secs
    Kucing emang gitu
    Lucu tapi ngeselin

    Di rumah ane ada kucing liar dua ekor yang satu masih kecil banget, yang satunya udah agak besar, yang besar ini akrab sama Manusia, kalo yang kecil dia takut sama orang, tapi kalo di kasi makan, yang kecil itu mau mendekat, tapi pas mau di elus aja di kabur
    Pernah ane tangkep dia berontak, akhirnya ane taruh aja di atas pohon (tapi ga di dahan yang tinggi )

 

 
NGK Busi GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Video Balap Ini Membuktikan Tidak Mudah Jadi Presenter Top Gear
    By sys80 in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 4
    Last Post: 12th June 2017, 20:04
  2. Video: Kucing Ini Berjalan Dengan Kedua Kaki Belakangnya
    By kanez.angel5 in forum Lain-Lainnya
    Replies: 3
    Last Post: 15th December 2016, 13:05
  3. Replies: 5
    Last Post: 11th August 2016, 13:28
  4. Replies: 11
    Last Post: 5th February 2016, 10:45
  5. Replies: 13
    Last Post: 7th December 2015, 08:20
Back to top