Tolong dunk monoblock dengan 2 sub.
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 3 of 3
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/65050
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Location
    Bandung Euy
    Posts
    494
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 2 Hrs 21 Mins 40 Secs

    Red face Tolong dunk monoblock dengan 2 sub.

    gue beli ADX 180 monoblock katanya sich 1000W n dipasang ke sub blaupunkt GTW1200
    Dirumah aku tambah sub yang lg nganggur audiophille 500W.
    Dibelakang monoblock ada socket minus minus and plus plus.
    Blaupunkt dipasang minus and plus yang di tengah (berdekatan) n audiophille aku pasang di minus and plus yang berjauhan (paling kiri n paling kanan).
    Hasil 1/2 jam pemakaian trus protection.
    Minta tolong neh, salah install atau monoblocknya emang nggak kuat.
    Thank ya buat semua.

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Banned
    Location
    Komp. Ruko Daan Mogot Baru Bedugul 5B / 24, Jakarta Barat
    Posts
    7,136
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    16 Hrs 49 Mins 39 Secs
    Yang pertama subwoofer yang beda merk dan spek, sangat tidak di rekomendasikan bro...

    yang ke-2, Powernya itu cuman 500 watt x 1 @ 1 ohm RMS, pasti cepet protek lah.. ga akan kuat..
    Subnya aja uda 1200 + 500...
    1000 wattnya kan katalog buat jualan doank bro, hehehehe... Ganti aja yang gedean monoblocknya.

  4. #3
    Sersan Satu
    Location
    Bandung Euy
    Posts
    494
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 2 Hrs 21 Mins 40 Secs

    Smile

    Thanks bro info nya.
    Jadi ogut mau nangis dl kena tepu beli monoblock.
    Ntar kalau udh enakan ati br di jokul atau tukar tambah klw ada yang mau tuh monoblock.

 

 
GT Radial Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. tolong dunk.....
    By autofever.starlet ep70 in forum Saran Kritik & Pertanyaan
    Replies: 0
    Last Post: 3rd September 2009, 00:32
  2. tolong bantu dunk thx be4
    By gabun5 in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 1
    Last Post: 18th February 2009, 10:46
  3. tolong dunk gw mw nanya tntg great corolla
    By ilhamzzz in forum Diskusi Mesin
    Replies: 10
    Last Post: 26th May 2008, 23:36
  4. tolong dunk ama yg ngerti Velg+ban..
    By TerranoSilper in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 3
    Last Post: 8th March 2008, 08:49
Back to top