FOR SALE: Nomor Cantik
Rgotogel 36Goal.com Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 10 of 10
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/65049
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Location
    bogor
    Posts
    634
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 50 Mins 52 Secs

    FOR SALE: Nomor Cantik

    Mau jual plat nomor mobil nih, B 35 GT
    buat penggemar mobil retro khususnya DX plat gw bisa dibaca nih jadi bes GT
    sori kalo agak maksa, hehehehehe, ato yang punya nissan GTR R 35 cantik banget nih nomor
    mau gw jual 4 jt nego

  2. Hokinusa
  3. #2
    Letnan Kolonel
    Posts
    5,541
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    50 Mins 29 Secs
    Quote Originally Posted by dapen View Post
    Mau jual plat nomor mobil nih, B 35 GT
    buat penggemar mobil retro khususnya DX plat gw bisa dibaca nih jadi bes GT
    sori kalo agak maksa, hehehehehe, ato yang punya nissan GTR R 35 cantik banget nih nomor
    mau gw jual 4 jt nego
    HAHAHAHAHA..... goluck bos
     

  4. #3
    Letnan Dua
    Location
    Gedung Nusantara 1. Jl. Jend. Gatot Soebroto
    Posts
    1,174
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    12 Hrs 53 Mins 6 Secs
    good luck aja bos buat jualannya semoga cepet laku... up.....
     

  5. #4
    Sersan Mayor
    Location
    Ibu Kota Jakarta
    Posts
    914
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 16 Hrs 51 Secs
    good luck bos, nomernya cantik.. mirip sama temen gua punya cuma beda 1 angka hehe
     

  6. #5
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,453
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mins 35 Secs
    cocok buat Pak Gatot yg lahir thn 1935 hehehehehe
     

  7. #6
    Letnan Dua
    Location
    dibawah air
    Posts
    1,198
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 8 Mins 1 Sec
    bantu up deh pak dapen...hehehe...
     

  8. #7
    Sersan Kepala
    Location
    bogor
    Posts
    634
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 50 Mins 52 Secs
    malam rekan2 MODCOM plat nomer maniz...neh jual cepat bos
     

  9. #8
    Sersan Kepala
    Location
    bogor
    Posts
    634
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 50 Mins 52 Secs
    pagi nomor cantik neh blm ada yg nyantoLLL neh rekan2 modCoM....
     

  10. #9
    Sersan Satu
    Posts
    348
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Bung Dapen

    Quote Originally Posted by dapen View Post
    Mau jual plat nomor mobil nih, B 35 GT
    buat penggemar mobil retro khususnya DX plat gw bisa dibaca nih jadi bes GT
    sori kalo agak maksa, hehehehehe, ato yang punya nissan GTR R 35 cantik banget nih nomor
    mau gw jual 4 jt nego
    Bung Dapen,

    Kalo minat mesti ke bogor? Ada di jkt hr apa aja?


    Johny
     

  11. #10
    Kapten
    Posts
    2,257
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    21 Hrs 5 Mins 46 Secs
    bos contact no nya berapa..? trus pasnya berapa nih..?
     

 

 
NGK Busi MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Sale : Pelat nomor cantik B 253 XI aka B 2 53XI
    By B253XI4U in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 77
    Last Post: 29th March 2009, 05:04
Back to top