Nih Dia! Dua Pelaku Pencuri Motor Di Rumah Kos Kawasan Matraman
Results 1 to 7 of 7
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/650485
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Posts
    2,870
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 3 Wks 5 Mins 24 Secs

    Nih Dia! Dua Pelaku Pencuri Motor Di Rumah Kos Kawasan Matraman

    Menjelang akhir tahun kasus kejahatan mulai marak terjadi. Akhir-akhir ini aksi dua orang pria terekam kamera pengintai saat mencuri sepeda motor di salah satu rumas kos, di Jalan Sawo, Utan Kayu, Jakarta Timur.

    Berdasarkan rekaman video CCTV yang beredar, terlihat pelaku yang memakai jaket biru dan helm masuk ke rumah kos tersebut. Setelah masuk, pelaku tampak memantau situasi. Tak lama kemudian, pelaku itu keluar memanggil pelaku yang lain.



    Kemudian Pelaku lain yang memakai jaket hitam masuk dan mengambil sepeda motor berwarna merah yang terparkir di sebelah pintu gerbang. Tak pakai lama, kedua pelaku pun membawa kabur sepeda motor itu.

    Dalam rekaman tersebut terlihat jelas wajah pelaku yang memakai jaket berwarna hitam.

    Menurut Ilham Pramu (27) pemilik motor tersebut mengaku kehilangan sepeda motor CBR 150 cc miliknya. Sepeda motor itu diketahui hilang ketika dia hendak berangkat kerja.

    "Ketika saya turun mau berangkat kerja itu motor saya sudah nggak ada di parkiran," kata Ilham di rumah kos Jalan Sawo, Utan Kayu Utara, Matraman, Jakarta Timur.

    Berikut rekaman CCTV tersebut:


  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Mayor
    Location
    www.accunik.com
    Posts
    4,921
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 5 Days 20 Hrs 23 Mins 53 Secs
    wkwkwk,,,,,,,, gulung.............. !

  4. #3
    Letnan Satu
    Location
    Malang-Surabaya PP
    Posts
    1,673
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 57 Mins 19 Secs
    harus segera dilaporkan dan ditindak lanjuti

  5. #4
    Brigadir Jendral
    Location
    jaks-bar
    Posts
    10,319
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Mths 4 Days 6 Hrs 4 Mins 41 Secs
    busyetttt dah di intai itu

  6. #5
    Mayor Jendral
    Posts
    19,963
    Power
    210 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Wk 4 Days 13 Hrs 43 Mins 22 Secs
    dulu yg sering terdengar di curi itu tv sama jemuran n skrg (krn sdh agak maju / modern) sepeda motor n mobile phone ....... ha ha ha

  7. #6
    Kapten
    Posts
    2,104
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 1 Hr 53 Mins 11 Secs
    Orang begini nih pengen banget ane pukulin pake pipa besi.
    Udah capek capek nyari duit, maen embat aja punya orang lain.

  8. #7
    Mayor Jendral
    Posts
    15,646
    Power
    131 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mths 42 Mins 51 Secs
    pemain ini............
    Jika kau minta aku untuk mengkhianati negaraku......
    Maka siapkanlah kuburku.......
    Kan kucium tanah ibu pertiwi dengan darah dan tulangku......
    -unknown-

 

 
NGK Busi GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Ini Dia Lotus C-01, Motor Paling Langka & Paling Ekslusif Di Dunia
    By H_Inside in forum Berita Otomotif Motor
    Replies: 5
    Last Post: 10th January 2017, 09:49
  2. Video: Pencuri Motor Di Brasil Ini Kena Karma
    By Surfer.Galz in forum Kriminal
    Replies: 12
    Last Post: 8th March 2016, 21:29
  3. Replies: 25
    Last Post: 25th January 2014, 10:07
  4. Replies: 42
    Last Post: 21st December 2013, 12:34
  5. audio mobil pasang di rumah
    By manguni in forum Diskusi Speaker
    Replies: 49
    Last Post: 4th July 2011, 01:02
Back to top