Geng Jepang, Gerombolan Penjarah Warteg Hingga Toko Pakaian

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 24
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/650455
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Posts
    2,863
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 2 Wks 6 Days 15 Hrs 50 Mins 53 Secs

    Geng Jepang, Gerombolan Penjarah Warteg Hingga Toko Pakaian

    Geng motor Jembatan Mampang alias Geng Jepang ditangkap pihak Kepolisian Depok setelah melakukan aksinya menjarah Toko pakaian di Jalan Sentosa Raya, Depok, Jawa Barat. Penjarahan itu terekam kamera cctv yang dipasang di toko. Video tindak kejahatan itu pun menyebar di media sosial.

    Nendy, penjaga toko pakaian Fernando Store, sedang membereskan maneken pada Minggu (24/12) dini hari. Tiba-tiba gerombolan remaja menyerbu toko begitu turun dari sepeda motor. Sambil membawa senjata tajam, puluhan remaja pria dan wanita menjarah pakaian dalam waktu singkat.



    "Saya lagi beresin patung, pas saya menengok, banyak orang, lalu saya lari. Mereka mengambil pakaian, membawa celurit, samurai, kira-kira lima orang yang membawa senjata tajam," kata Nendy.

    Sebelum menjarah toko pakaian, Geng Jepang sempat menjarah warung tegal (warteg). Mereka mengancam penjaga warteg dengan senjata tajam ketika mengambil barang jarahannya, termasuk kopi sachet.

    Polisi segera bergerak memburu pelaku dan melakukan tiga kali penggerebekan. Salah satunya di rumah kontrakan kawasan Bintara Pancoran Mas, Depok pada Minggu malam. Di tempat itu, Geng Jepang biasa berpesta minuman keras sebelum menjalankan aksinya. Beberapa botol miras ditemukan di lokasi penggerebekan.



    Dimana Polisi mengamankan 26 orang yang diduga anggota Geng Jepang, tiga di antaranya perempuan. Para pelaku kebanyakan masih remaja di bawah umur. Selain itu, polisi juga mengamankan puluhan potong pakaian hasil penjarahan, senjata tajam dan enam sepeda motor.

    Kapolresta Depok AKBP Didik Sugiarto mengatakan, dari hasil olah tempat kejadian perkara, total kerugian pemilik toko usai penjarahan itu mencapai Rp14 juta. Beruntung tak ada korban jiwa saat penjarahan itu.

    "Kita (Polisi) melakukan tes urine terhadap para pelaku. Empat orang dari 26 yang diamankan dinyatakan positif menggunakan narkotik jenis sabu dan ganja," terang Didik.



    Polisi juga telah menangkap pentolan Geng Jepang berinisial H yang sempat melarikan diri ke Bogor, Jawa Barat. H masih berusia 18 tahun, ditangkap bersama tiga anggota lainnya, yaitu A (16 tahun), W (15 tahun), dan M (12 tahun).

    Berdasarkan catatan kepolisian, selama ini Geng Jepang telah lima kali melakukan penjarahan. Mereka tidak hanya menjarah toko pakaian, tapi juga pernah menjarah tukang gorengan, pedagang nasi goreng, dan menyerbu warung makan.

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Letnan Kolonel
    Location
    DEPOK
    Posts
    5,438
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mths 1 Day 10 Hrs 43 Mins 54 Secs
    Duh....yang begini nih ngeselin banget, yang di bawah umur, orang tuanya aja yang dipenjara, biar kapok

  4. #3
    Sersan Mayor
    Location
    Osaka - Japan
    Posts
    960
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 1 Day 14 Hrs 26 Mins 50 Secs
    sampah....
    berba(ha)gi(a)lah...

  5. #4
    Mayor
    Posts
    3,564
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 1 Day 4 Hrs 26 Mins 10 Secs
    tolong diurusin sampe kelar ya pak pulisi, panggil orang tuanya sekalian
    | RU1 | DDX9018s | Focal FPP | Focal PK21 | Focal P25DB | Focal 165V30 |

  6. #5
    Sersan Mayor
    Location
    Bintaro
    Posts
    955
    Power
    17 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 2 Wks 6 Days 7 Hrs 34 Mins 19 Secs
    kalo orgnya gak bisa ditindak krn masih dibawah umur, motornya aja ama pak polisi mndingan dikumpulin n dibakar didepan mereka... #KZL

  7. #6
    Kopral Kepala
    Location
    West Java
    Posts
    196
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 7 Hrs 50 Mins 23 Secs
    meresahkan saja, kebanyakan main GTA sih

  8. #7
    Kapten
    Posts
    2,011
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 11 Hrs 12 Mins 51 Secs
    Geng sampah, ta** lah. Udah ngerampas, ngerampasnya dagangan orang kecil juga
    Nyali sekcil otak udang, Ta** kesel banget gue liat orang gini
    Kalo mau jadi genk, ya jarah tuh komplek perumahan mewah, rumah pejabat lo rampok
    Kesel banget gw liat komuknya, giliran ketangkep aja kicep

    Hukuman yang pantes buat mereka nih cuma satu
    jepretin karet T*t*tnya tiap hari

  9. #8
    Sersan Satu
    Location
    AVANZA OWNERS INDONESIA
    Posts
    391
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 8 Hrs 6 Mins 13 Secs
    orang tua nya juga pasti udah ga mau urus anak yg kaya begini mah...kirim aja ke medan perang sana suruh berjuang
    www.avoid.or.id

    visit us
    tweet :@avo_id FB : groups/avanzaowners.id Ins : @avanzaownersindonesia Path : Avanza Owners Indonesia [AVOID]

  10. #9
    Mayor Jendral
    Posts
    19,151
    Power
    206 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Wk 1 Day 22 Hrs 2 Mins 54 Secs
    smua bermula dari street credibility ..... abis itu naik pangkat u disebut grass root character(s) lama lama jadi pejabat ...... ada bbrp contoh

  11. #10
    Letnan Dua
    Location
    jaksel
    Posts
    1,037
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Yr 4 Mths 3 Days 12 Hrs 56 Mins 12 Secs
    Quote Originally Posted by AVOID View Post
    orang tua nya juga pasti udah ga mau urus anak yg kaya begini mah...kirim aja ke medan perang sana suruh berjuang
    betool..., 1 way tiket only biar gak nyusahin dimarih

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
GT Radial Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Toko Pakaian Anti Peluru Dibuka Dikota Eindhoven, Belanda
    By Faboy_jakarta in forum LifeStyle
    Replies: 9
    Last Post: 5th February 2015, 11:33
  2. Replies: 12
    Last Post: 1st December 2014, 00:16
  3. Pemerintah Jepang Subsidi Mobil Hidrogen Hingga Rp.200 Jutaan
    By Tucuxi in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 15
    Last Post: 4th August 2014, 16:59
  4. Replies: 50
    Last Post: 14th May 2014, 11:07
  5. Replies: 34
    Last Post: 19th February 2014, 20:42
Back to top