Gagal Nanjak, Truk Mundur Tabrak Angkot Dan Toyota Alphard

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 16
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/650453
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Posts
    2,863
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 2 Wks 6 Days 15 Hrs 50 Mins 53 Secs

    Gagal Nanjak, Truk Mundur Tabrak Angkot Dan Toyota Alphard

    Sebuah Truk Mitsubishi Colt Diesel bernopol B 9716 SYU pengangkut pasir terjun ke kali setelah tidak kuat menanjak di Jalan Alternatif Bogor-Sukabumi, di Kampung Cigintung, Desa Palasari, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor.

    Naasnya, sebelum terjun ke kali truk tersebut menabrak angkot hingga ringsek dan sebuah Toyota Alphard.



    Kanit Lantas Polsek Cijeruk, Iptu Ma'ruf, mengatakan truk diduga tidak kuat menanjak saat melintasi jalan mendaki. Truk kemudian mundur dan menabrak dua kendaraan di belakangnya. Setelah mundur bebas, truk terjun serta terguling ke kali.

    "Kejadian sekitar pukul 07.40 WIB, truknya mundur mengenai angkot dan di belakangnya lagi ada Alphard, namun Alphard masih bisa belok ke kiri jadi tidak terkena, tapi masuk selokan," ungkap Ma'ruf.



    Dua kendaraan yang menjadi korban adalah angkot nopol F 1986 AM dikemudikan oleh Indra (27) dengan penumpang satu orang dan Toyota Alphard bernopol B 7 DTM yang berisi lima penumpang dan satu sopir.

    "Korban jiwa sementara tidak ada, hanya korban ringan aja, dari sopir truk juga tidak ada luka yang besar, masih bisa di wawancarai, sekarang kita amankan, kita limpahkan ke Unit Laka Ciawi," katanya.

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Sersan Satu
    Location
    Karawaci
    Posts
    383
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 6 Days 20 Hrs 48 Mins 38 Secs
    syukur deh ngak ada korban yang meninggal

  4. #3
    Sersan Kepala
    Location
    all over indonesia
    Posts
    702
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 1 Wk 8 Hrs 47 Mins 14 Secs
    Kebiasaan emang truk pasir sedot kalau bawa muatan dgn kondisi pasir masih penuh air. Jangankan di d=jalan alternatif terpencil kayak gitu, di Cibubur arah Jakarta jg sering papasan sama yg DT 22m3..

  5. #4
    Kapten
    Posts
    2,011
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 11 Hrs 12 Mins 51 Secs
    Makanya ane tuh paling males ketemu truk
    Pernah ketemu truk pasir (Tau kan segede apa)
    Udah tau macet itu supir gatau diri main gas pol aja mentang mentang kanan ane kosong, alhasil kena lah spion mobil
    Pengen maki tapi udah malem ane capek ladeninnya

  6. #5
    Sersan Mayor
    Posts
    929
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 11 Hrs 26 Mins 46 Secs
    ini knp asuransi TPL tuh wajib dimana2 kecuali di indo. kl tuh alphard ga punya asuransi full cover, siapa yg ganti coba

  7. #6
    Mayor Jendral
    Posts
    19,151
    Power
    206 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Wk 1 Day 22 Hrs 2 Mins 54 Secs
    satu contoh lg yg namanya org susah itu bikin susah org lain n diri sendiri

  8. #7
    Prajurit
    Posts
    4
    Power
    M-Store Point
    1
    Online
    2 Wks 4 Days 2 Hrs 6 Mins 23 Secs
    Setuju ,diatas saya

  9. #8
    Kolonel
    Location
    jaks-bar
    Posts
    9,942
    Power
    22 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Mths 2 Days 13 Hrs 45 Mins 36 Secs
    waduhhh blong lg rem nyaa

  10. #9
    Sersan Satu
    Posts
    411
    Power
    26 
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Hrs 49 Mins 49 Secs
    untung ga kena Nissan March Boros

  11. #10
    Letnan Dua
    Location
    Malang-Surabaya PP
    Posts
    1,416
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 19 Hrs 30 Mins 17 Secs
    wah...truk pasir gini nih yang buat ngeri.
    sering kelebihan muatan, dan ga jelas kapan perawatan terakhir truknya.
    mungkin tuh mesin dan rem sejak beli, ga pernah di cek kali ya

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
NGK Busi Wuling

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 23
    Last Post: 13th November 2017, 14:50
  2. Replies: 10
    Last Post: 11th April 2017, 00:10
  3. Replies: 10
    Last Post: 23rd January 2017, 08:59
  4. Replies: 7
    Last Post: 21st June 2016, 09:10
  5. Barang bekas Mercedes dan Toyota Alphard
    By Johanlin in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 15th August 2015, 18:00
Back to top