Gagal Nanjak, Truk Mundur Tabrak Angkot Dan Toyota Alphard

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 16
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/650453
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Posts
    2,675
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 1 Wk 5 Days 7 Hrs 35 Mins 41 Secs

    Gagal Nanjak, Truk Mundur Tabrak Angkot Dan Toyota Alphard

    Sebuah Truk Mitsubishi Colt Diesel bernopol B 9716 SYU pengangkut pasir terjun ke kali setelah tidak kuat menanjak di Jalan Alternatif Bogor-Sukabumi, di Kampung Cigintung, Desa Palasari, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor.

    Naasnya, sebelum terjun ke kali truk tersebut menabrak angkot hingga ringsek dan sebuah Toyota Alphard.



    Kanit Lantas Polsek Cijeruk, Iptu Ma'ruf, mengatakan truk diduga tidak kuat menanjak saat melintasi jalan mendaki. Truk kemudian mundur dan menabrak dua kendaraan di belakangnya. Setelah mundur bebas, truk terjun serta terguling ke kali.

    "Kejadian sekitar pukul 07.40 WIB, truknya mundur mengenai angkot dan di belakangnya lagi ada Alphard, namun Alphard masih bisa belok ke kiri jadi tidak terkena, tapi masuk selokan," ungkap Ma'ruf.



    Dua kendaraan yang menjadi korban adalah angkot nopol F 1986 AM dikemudikan oleh Indra (27) dengan penumpang satu orang dan Toyota Alphard bernopol B 7 DTM yang berisi lima penumpang dan satu sopir.

    "Korban jiwa sementara tidak ada, hanya korban ringan aja, dari sopir truk juga tidak ada luka yang besar, masih bisa di wawancarai, sekarang kita amankan, kita limpahkan ke Unit Laka Ciawi," katanya.

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Satu
    Location
    Karawaci
    Posts
    376
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 5 Days 6 Hrs 9 Mins 15 Secs
    syukur deh ngak ada korban yang meninggal

  4. #3
    Sersan Kepala
    Location
    all over indonesia
    Posts
    692
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 5 Days 12 Hrs 2 Mins 16 Secs
    Kebiasaan emang truk pasir sedot kalau bawa muatan dgn kondisi pasir masih penuh air. Jangankan di d=jalan alternatif terpencil kayak gitu, di Cibubur arah Jakarta jg sering papasan sama yg DT 22m3..

  5. #4
    Letnan Satu
    Posts
    1,742
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 16 Hrs 6 Mins 4 Secs
    Makanya ane tuh paling males ketemu truk
    Pernah ketemu truk pasir (Tau kan segede apa)
    Udah tau macet itu supir gatau diri main gas pol aja mentang mentang kanan ane kosong, alhasil kena lah spion mobil
    Pengen maki tapi udah malem ane capek ladeninnya

  6. #5
    Sersan Mayor
    Posts
    906
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 1 Hr 49 Mins 19 Secs
    ini knp asuransi TPL tuh wajib dimana2 kecuali di indo. kl tuh alphard ga punya asuransi full cover, siapa yg ganti coba

  7. #6
    Mayor Jendral
    Posts
    17,315
    Power
    197 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Days 8 Hrs 30 Mins 34 Secs
    satu contoh lg yg namanya org susah itu bikin susah org lain n diri sendiri

  8. #7
    Prajurit
    Posts
    4
    Power
    M-Store Point
    1
    Online
    2 Wks 4 Days 2 Hrs 6 Mins 23 Secs
    Setuju ,diatas saya

  9. #8
    Kolonel
    Location
    jaks-bar
    Posts
    9,099
    Power
    22 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mths 4 Wks 1 Day 22 Hrs 53 Mins 50 Secs
    waduhhh blong lg rem nyaa

  10. #9
    Sersan Satu
    Posts
    411
    Power
    26 
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Hrs 49 Mins 49 Secs
    untung ga kena Nissan March Boros

  11. #10
    Sersan Mayor
    Location
    Malang-Surabaya PP
    Posts
    872
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 7 Hrs 40 Mins 2 Secs
    wah...truk pasir gini nih yang buat ngeri.
    sering kelebihan muatan, dan ga jelas kapan perawatan terakhir truknya.
    mungkin tuh mesin dan rem sejak beli, ga pernah di cek kali ya

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
NGK Busi Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 23
    Last Post: 13th November 2017, 14:50
  2. Replies: 10
    Last Post: 11th April 2017, 00:10
  3. Replies: 10
    Last Post: 23rd January 2017, 08:59
  4. Replies: 7
    Last Post: 21st June 2016, 09:10
  5. Barang bekas Mercedes dan Toyota Alphard
    By Johanlin in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 15th August 2015, 18:00
Back to top