Dyandra Promosindo memberanikan diri menaikkan level pelaksanaan “Indonesia International Motor Show” (IIMS) pada 19 - 29 April 2018. Hampir semua elemen pameran termutakhir di dunia, termasuk sinkronisasi digital, akan teraplikasi selama 11 hari pelaksanaan IIMS di Jiexpo Kemayoran.



“Menjadi pioneer dalam konsep maupun teknologi, bukan tanpa risiko. Mengubah sesuatu yang sudah mapan, tentunya bisa menimbulkan kekisruhan. Tapi Dyandra Promosindo, yang sudah melewati 20 tahun melaksanakan motor show, dituntut untuk menjawab panggilan zaman. Kami juga ingin berkontribusi secara reguler untuk kemajuan industri pameran di Indonesia,” sebut Hendra Noor Saleh, Project Director IIMS.

Terobosan itu tercermin penerapan logo Infinite yang akan tetap digunakan hingga sekian tahun ke depan. “Dulu-dulu, tiap tahun pasti ganti logo. Mulai saat ini, logo Infinite (tak terbatas), akan dipakai IIMS untuk tahun selanjutnya,” sambung KoHen, panggilan akrab Hendra.

Makna dari logo Infinite tak terputus itu sendiri ialah berpadunya seluruh elemen-elemen otomatif, yang membentuk mozaik harmonis, dan akan bersinergi dalam satu ekosistem baru, karena beriringan dengan elemen e-commerce, komunitas dan digital “zaman now”.

Dengan tagline yang progresif “Your Infinite Automotive Experience” terang-benderang menawarkan kepada semua pengunjung IIMS 2018 dan stakeholdersnya, sebuah pengalaman digital dan aktivitas yang menjadikan mereka sebagai objek. Bukan semata subjek komersil.

Bisa juga ditelusuri dari wajah baru www.indonesianmotorshow.com yang tak hanya memudahkan pelanggan lokal, juga dari negara lain. Bahkan calon pengunjung atau sekedar penikmat otomotif, bisa mendapatkan banyak benefit dari portal IIMS yang sudah upgrade. Website ini melayani pesanan tiket early bird, space pameran, souvenir dan bahkan transaksi e-commerce.

Untuk calon pengunjung, tak perlu lagi antre panjang di Jiexpo. Anda bisa menghemat waktu dengan membeli tiket melalui website IIMS, partner e-commerce dan jaringan gerai minimarket. Tiketnya sendiri, tak lagi berwujud kertas, sesuai tuntutan zaman, namun berupa e-voucher. Nah, e-voucher ini nantinya akan ditukar dengan wristband yg didukung system Near Field Communications (NFC) yang memungkinkan Dyandra mengetahui pergerakan konsumen. Terutama untuk feedback mana program acara yang disukai, dan mana yang perlu perbaikan.