Melanjutkan aksi gerakan masal bikers Suzuki di Indonesia, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyelenggarakan Suzuki Bike Meet di kota ke-7 yang sekaligus menjadi ajang pamungkas kumpul dan silaturahmi bikers Suzuki di akhir tahun ini. Bertempat di halaman Menara Pandang, Siring, Banjarmasin, Kalimantan Selatan pada 9 Desember 2017, sedikitnya 750 bikers Suzuki menghadiri acara dan menyemarakan aksi sosial dan hiburan tersebut.

Disamping aksi sosial, SIS bersama PT. Delta Abadisentosa selaku main dealer Suzuki di Banjarmasin menunjukan apresiasi kepada bikers Suzuki Satria dengan menampilkan kembali All New Satria F150 di atas panggung. Upaya tersebut untuk menambah tingkat loyalitas bikers Suzuki terhadap produk-produk Suzuki yang legendaris dan fenomenal.





Selain bikers Suzuki Satria, ratusan pengguna dan bikers Suzuki model lainnya juga menikmati acara-acara seperti city touring menyusuri sungai Martapura yang menjadi ciri khas Banjarmasin, melihat aksi freestyle profesional, lomba antar klub dan komunitas, lady percussion, sexy dancer, pertunjukan grup musik dan merayakan puncak acara dengan kemeriahan kembang api.

Yohan Yahya, 2W Dept. Head Marketing & Sales PT. SIS menjelaskan, Suzuki kembali ingin merangkul bikers, klub dan komunitas pengguna motor Suzuki di wilayah Kalimantan Selatan. “Setelah kami laksanakan di 6 kota lain sebelumnya, kami berharap penyelenggaraan di Banjarmasin ini tidak kalah heboh sehingga kami terus semangat untuk mengunjungi teman-teman bikers Suzuki di kota lain tahun depan,” pungkas Yohan.