MODCOM, Jakarta - PT SGMW Motor Indonesia (Wuling Motors) produsen mobil Wuling di Indonesia bersama dengan PT. Sompo Insurance Indonesia (Sompo Insurance) meluncurkan produk asuransi kendaraan bermotor yang dinamainya 'Wuling Insurance' di Menteng, Jakarta Pusat. (6/12)

Wuling Insurance sendiri merupakan asuransi kendaraan bermotor khusus mobil Wuling. Dimana terdapat dua paket asuransi yang dapat dipilih oleh konsumen Wuling, yakni Silver dan Gold.



Daniel Neo, Chief Executive Officer, Sompo Insurance mengatakan, selain perlindungan bagi kendaraan, asuransi ini juga memberikan additional benefit dengan menyediakan Service Maintenance Voucher (SMV) sebagai jaminan penggantian biaya suku cadang saat service berkala.

''Kerjasama ini merupakan suatu kebanggaan bagi kami. Dimana kami melihat keseriusan Wuling Motors untuk memberikan kepuasaan dan kenyamanan bagi para konsumennya, ungkap Daniel Neo, Executive Officer, Sompo Insurance kepada Modifikasi.com.



Lanjut Daniel menjelaskan, SMV memiliki cakupan jaminan yakni penggantian biaya suku cadang sesuai petunjuk buku service berkala resmi Wuling Motors (jaminan hingga 50,000 KM) dan proses perbaikan kendaraan yang ditangani langsung oleh teknisi ahli dari Wuling Motors serta jaminan kualitas pengerjaan sesuai standar Wuling Motors dan keaslian suku cadang.

''SMV hanya dapat digunakan di bengkel resmi dari Wuling Motors. Dengan paket tertinggi Gold, pelanggan akan mendapatkan keuntungan jaminan atas kerugian/kerusakan yang diakibatkan oleh bencana alam, terangnya.

Ditempat yang sama, Cindy Cai, Vice President of VSSM Wuling Motors menyambut baik jalinan kerjasama bisnis asuransi kendaraan ini.



''Pelanggan tidak perlu khawatir lagi dalam memiliki mobil Wuling. Layanan ini adalah salah satu bentuk komitmen nyata kami bagi konsumen dan dengan dukungan dari Sompo Insurance sebagai perusahaan yang memiliki pengalaman skala internasional dalam membangun branded insurance yang ditunjang dengan lebih dari 400 jaringan bengkel yang tersebar di 15 kota besar Indonesia, tentunya layanan ini sejalan dengan semangat Wuling Motors yaitu Drive For A Better Life.'' tegas Cindy Cai, Vice President of VSSM Wuling Motors.

Hingga akhir November 2017, Wuling catatkan wholesale kurang lebih mencapai 4000 unit kendaraan.