Dalam pameran otomotif yang saat ini sedang berlangsung yaitu Los Angeles Auto Show 2017, Boss Jeep, Mike Manley menegaskan bahwa Wrangler generasi baru akan ditawarkan sebagai plug-in hybrid pada tahun 2020 mendatang.

Menurut Manley, model listrik selalu ada dalam buku untuk Wrangler terbaru, demikian yang dilaporkan Otorita Motor. "Tentunya, para teknisi kami memusatkan perhatian pada manfaat ekonomi bahan bakar dengan memasang plug-in, tetapi karena cara Anda yang mengendalikan tenaga dan torsi, Anda bisa memperbaiki kemampuannya," kata Manley.



"Untuk kendaraan seperti Wrangler, kami juga ingin memastikan ingin menjaga keseimbangan Wrangler. Ketika bekerja di platform ini, kami ingin memastikan bahwa itu terbukti di masa depan yang merupakan bagian penting dari Wrangler ini, "kata Manley.

Dari peluncurannya, New Wrangler akan tersedia dengan mesin V8 Pentastar 3.6 liter V6 yang memberikan torsi 285 hp dan torsi 260 lb-ft. Dengan turbocharged 2.0 liter empat inline yang menghasilkan 268 hp dan 295 lb-ft. Sebelum plug-in hybrid ditawarkan di dealer, diesel 3.0 liter akan ditambahkan ke pasaran. (Carscoops, 5/12/2017)