Jakarta, MODCOM - Pada Sabtu (2/12) dan Minggu (3/12) kemarin telah terselenggara gelaran acara khusus para pecinta 'Diecast', ya mobil mainan berskala kecil yang sekarang beralih penggemar dari anak kecil menjadi para orang dewasa. TOYCON atau singkatan dari Toys Connection yang terselenggara atas kolaborasi antar Mal MGK Kemayoran dengan Tomoci (Toys and Model Collector Indonesia) memang menjadikan TOYCON ini sebagai wadah para penggemar diecast untuk bertemu, saling bertukar saran bahkan jual beli untuk diecast.





Harga diecast yang memang bisa mencapai harga jutaan rupiah satunya, pantas mendapat sebutan "mainan yang bukan main-main", istilah teman teman dari Tomoci menjulukinya. Diecast pun memiliki berbagai macam skala dan berbagai macam merek produksi, semua memiliki keistimewaan masing masing.



" TOYCON memang kami maksudkan sebagai wadah dan tempat para pehobi koleksi diecast, kami memang berkolaborasi dengan Tomoci sebagai komunitas diecaster terkemuka di Indonesia. Apalagi kami di Mal MGK Kemayoran pun memiliki zona khusus yang bernama Hobies Zone, sehingga para penjual diecast pun dapat berjualan dilokasi yang tepat ", tegas Ronny Martinus selaku Event & Promotion Manager Mal MGK Kemayoran.(GS)