Tekiro Tools yang merupakan merek handtools terpercaya, pada tahun 2017 mengadakan Program Go To School ke sejumlah Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Jakarta dan sekitarnya. Program yang sudah diadakan sejak tahun 2016 ini merupakan bukti komitmen yang kuat dari Tekiro dalam mendukung program pemerintah dalam bidang pendidikan khususnya sekolah Kejuruan. Program ini bertujuan untuk membantu para siswa SMK memperbaharui pengetahuan dan informasi seputar produk-produk perkakas yang sehari-hari mereka gunakan baik di sekolah maupun di kehidupan sehari-hari.



"Program ini sangat penting bagi kami karena selain bisa dekat dengan pengguna tools Tekiro juga mengedukasi siswa dan siswi SMK tentang penggunaan perkakas yang baik dan benar. Semoga program Tekiro Go To School ini dapat berguna bagi mereka di sekolah-sekolah yang kami kunjungi"
, ujar Suhendi Marketing Manager Tekiro.

Program Go To School Tekiro ini mengikutsertakan SMK-SMK yang ada di wilayah Jakarta dan sekitarnya seperti SMKN 56, SMKN 1 Cikarang, SMKN 34, SMKN 54, SMKN 26, SMKN 5, SMKN 4, SMK Walangjaya dan SMK Mitra Industri MM2000. Sekolah-sekolah tersebut dipilih dikarenakan prestasinya dibidang akademik dan lulusannya yang teruji kualitasnya.



Selain memberikan edukasi, Tekiro juga melakukan kegiatan CSR dengan memberikan sumbangan peralatan Tekiro kepada SMK yang dikunjungi. Diharapkan sumbangan tersebut dapat memberikan manfaat kepada para siswa untuk dapat menjadi generasi yang handal.

Tekiro akan hadir di Pameran Indonesia Manufacturing Expo 2017 (IME) di Jiexpo Kemayoran tanggal 6-9 Desember 2017 Hall C3. No.6731. Banyak hadiah langsung, games, lelang produk dan penawaran menarik bagi pengunjung yang membeli produk Tekiro.(Adv)