Semangat PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) dalam menyatukan impian bikers Suzuki di Tanah Air terus berlangsung. Bersamaan dengan pelaksanaan Suzuki Bike Meet Medan, SIS turut menghimpun 1.082 bikers Suzuki area Jawa Timur untuk berkumpul di Rest Area Karangploso, Malang dalam rangkaian acara Suzuki Bike Meet Malang akhir pekan lalu.

Sebagai konten utama, Suzuki Bike Meet dijadikan ajang berkumpul dan tatap muka para anggota lintas klub dan komunitas motor Suzuki. Selain berkumpul, mereka juga melakukan city touring bersama-sama di sekitar kota Malang mengkampanyekan kekompakan bikers Suzuki.





Selain itu, para pengunjung bisa mengikuti acara-acara lain seperti freestyle, bazaar bikers, safety riding, check-up motor gratis, belanja aksesoris motor dengan diskon hingga 70%, belanja sparepart dan pelumas mesin dengan diskon hingga 20%, menambah semangat dengan menyaksikan sexy dance serta bernyanyi bersama band hiburan yang tampil di atas panggung.

Yohan Yahya, 2W Dept. Head Marketing & Sales PT. SIS menjelaskan, pelaksanaan Suzuki Bike Meet di Karangploso, Malang ini membuktikan bahwa klub dan komunitas Suzuki tetap kompak dan jumlahnya sangat banyak. “Jika dihitung sejak pelaksanaan Suzuki Bike Meet Manado, Medan dan Malang maka total sudah lebih dari 2.250 bikers Suzuki yang berpartisipasi menyerukan ‘Satu Tekad, Satu Impian’ untuk menajdi bikers yang lebih baik,” imbuh Yohan.

“Selanjutnya, Suzuki Bike Meet juga akan diadakan di Batam, Kopeng, Cibodas dan Banjarmasin, semoga semakin banyak bikers Suzuki yang mengetahui dan berpartisipasi,” tutup Yohan.