Good Bye Alexis! Gubernur Anies Baswedan Resmi Tutup Hotel Alexis

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 34
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/648719
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Posts
    2,401
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 4 Wks 1 Day 12 Hrs 53 Mins 56 Secs

    Good Bye Alexis! Gubernur Anies Baswedan Resmi Tutup Hotel Alexis

    Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan secara resmi mengambil langkah tegas melakukan penutupan terhadap hotel dan griya pijat Alexis, Jakarta Utara. Hal tersebut dilakukan dengan cara tidak memproses surat permohonan tanda daftar usaha pariwisata (TDUP) yang diajukan Hotel Alexis.

    Dengan demikian, operasi hotel yang diduga sebagai lokasi prostitusi itu tidak bisa dilanjutkan karena izinnya sudah habis per tanggal surat tersebut dikeluarkan, yakni Jumat, 27 Oktober 2017.



    TDUP merupakan dokumen untuk menggelar usaha pariwisata yang berlaku sepanjang usaha tersebut masih beroperasi. Dalam aturannya, TDUP diwajibkan untuk melakukan her-registrasi setiap tahunnya.

    "Kami mengambil keputusan untuk tidak meneruskan izin usaha bagi Alexis. Sekarang sudah dijalankan, nanti kami akan awasi, tapi yang pasti sudah dikeluarkan surat dari Pemprov yang tidak mengizinkan untuk praktik usahanya berjalan terus," kata Anies di Balai Kota DKI Jakarta, Senin (30/10).

    Oleh sebab itu, kata Anies, otomatis Alexis tidak punya izin lagi untuk berkegiatan apapun secara legal di hotel bercat hitam tersebut.

    Namun, Anies tidak menyebut dasar pencabutan izin Alexis. Namun, berdasarkan surat yang dikeluarkan DPMPTSP Pemprov DKI tersebut, pertimbangannya antara lain sebagai pemberitahuan di media massa tentang kegiatan terlarang di sana.

    "Pemprov memiliki dasar dan ini menyangkut juga menjaga moral kita. Tapi dasar-dasar itu ada. Kami minta kepada semua pihak untuk menaati keputusan itu," kata Anies.

    Anies pun menyebut Pemprov DKI akan senantiasa memantau pergetakan di sekitar Alexis dengan mengerahkan aparat keamanan. Sejauh ini, Anies akan menunggu respons dari manajamen Hotel Alexis soal ini, termasuk kemungkinan munculnya pengangguran dari dampak penutupan Alexis.

    "Nanti kami lihat reaksi dari sana. Tapi yang jelas posisi kami dan sudah tahu kok, ini kan bukan barang yang baru tahu hari ini, sudah berbulan-bulan tahu," kata Anies.

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Satu
    Posts
    421
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 4 Days 21 Hrs 25 Mins 54 Secs
    Pertamaxxxx: TOP ini baru nama nya

  4. #3
    Kopral Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    127
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 23 Hrs 35 Mins 17 Secs
    kita lihat nanti kelanjutannya gimana...

  5. #4
    Mayor
    Location
    Back to Mother City of Indonesia
    Posts
    3,136
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 16 Hrs 36 Mins 53 Secs

    Satu demi satu janji kampanye mulai terwujud.

  6. #5
    Letnan Kolonel
    Location
    DEPOK
    Posts
    5,272
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 3 Wks 6 Days 21 Hrs 44 Mins 34 Secs
    Hahahahahah.......mantab, pengen tau kelanjutannya

  7. #6
    Sersan Satu
    Posts
    497
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 3 Wks 3 Days 21 Hrs 47 Mins 4 Secs
    cukong kebakaran jenggot...makin banyak berita buruk tapi ga penting buat pak gub deh kalo gini mah

  8. #7
    Letnan Satu
    Posts
    1,680
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 12 Hrs 34 Mins 43 Secs
    Kalau cuma pemberitaan media massa, apa iya bisa dijadikan bukti yang sah untuk tidak memperpanjang izinnya?

  9. #8
    Kopral Satu
    Location
    www.dealermercedes-benz.com
    Posts
    83
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 11 Hrs 58 Mins 51 Secs
    Tutup selamanya apa tutup sementara?
    Apa pindah cabang?

    Btw salute buat modal nekatnya... lanjutkan pak, sikat juga tuh blok sebelahnya hehe
    Mercedes-Benz Jakarta
    andhi

    Mobile / WhatsApp : 0813 1603 7052
    www.dealermercedes-benz.com

  10. #9
    Kapten
    Posts
    2,371
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 7 Hrs 32 Mins 11 Secs
    tinggal tnggu alexis sebar video cctv aja siapa yg berkunjung nih

  11. #10
    Kopral Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    148
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 15 Hrs 52 Mins 37 Secs
    Nekat jugaaa ,kita liat aja kelanjutannya

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
MBtech Tekiro

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 22
    Last Post: 27th April 2017, 22:16
  2. Replies: 19
    Last Post: 28th September 2016, 12:05
  3. memories " kijang biasa "...good bye...
    By gklan in forum Toyota
    Replies: 103
    Last Post: 9th March 2013, 01:52
  4. Replies: 239
    Last Post: 28th February 2013, 13:11
Back to top