Good Bye Alexis! Gubernur Anies Baswedan Resmi Tutup Hotel Alexis

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 34
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/648719
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Posts
    2,821
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 2 Wks 4 Days 4 Hrs 42 Mins 2 Secs

    Good Bye Alexis! Gubernur Anies Baswedan Resmi Tutup Hotel Alexis

    Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan secara resmi mengambil langkah tegas melakukan penutupan terhadap hotel dan griya pijat Alexis, Jakarta Utara. Hal tersebut dilakukan dengan cara tidak memproses surat permohonan tanda daftar usaha pariwisata (TDUP) yang diajukan Hotel Alexis.

    Dengan demikian, operasi hotel yang diduga sebagai lokasi prostitusi itu tidak bisa dilanjutkan karena izinnya sudah habis per tanggal surat tersebut dikeluarkan, yakni Jumat, 27 Oktober 2017.



    TDUP merupakan dokumen untuk menggelar usaha pariwisata yang berlaku sepanjang usaha tersebut masih beroperasi. Dalam aturannya, TDUP diwajibkan untuk melakukan her-registrasi setiap tahunnya.

    "Kami mengambil keputusan untuk tidak meneruskan izin usaha bagi Alexis. Sekarang sudah dijalankan, nanti kami akan awasi, tapi yang pasti sudah dikeluarkan surat dari Pemprov yang tidak mengizinkan untuk praktik usahanya berjalan terus," kata Anies di Balai Kota DKI Jakarta, Senin (30/10).

    Oleh sebab itu, kata Anies, otomatis Alexis tidak punya izin lagi untuk berkegiatan apapun secara legal di hotel bercat hitam tersebut.

    Namun, Anies tidak menyebut dasar pencabutan izin Alexis. Namun, berdasarkan surat yang dikeluarkan DPMPTSP Pemprov DKI tersebut, pertimbangannya antara lain sebagai pemberitahuan di media massa tentang kegiatan terlarang di sana.

    "Pemprov memiliki dasar dan ini menyangkut juga menjaga moral kita. Tapi dasar-dasar itu ada. Kami minta kepada semua pihak untuk menaati keputusan itu," kata Anies.

    Anies pun menyebut Pemprov DKI akan senantiasa memantau pergetakan di sekitar Alexis dengan mengerahkan aparat keamanan. Sejauh ini, Anies akan menunggu respons dari manajamen Hotel Alexis soal ini, termasuk kemungkinan munculnya pengangguran dari dampak penutupan Alexis.

    "Nanti kami lihat reaksi dari sana. Tapi yang jelas posisi kami dan sudah tahu kok, ini kan bukan barang yang baru tahu hari ini, sudah berbulan-bulan tahu," kata Anies.

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Sersan Satu
    Posts
    488
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 6 Days 11 Hrs 52 Mins 33 Secs
    Pertamaxxxx: TOP ini baru nama nya

  4. #3
    Kopral Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    190
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 18 Hrs 10 Mins 36 Secs
    kita lihat nanti kelanjutannya gimana...

  5. #4
    Mayor
    Location
    Back to Mother City of Indonesia
    Posts
    3,757
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 7 Mins 34 Secs

    Satu demi satu janji kampanye mulai terwujud.

  6. #5
    Letnan Kolonel
    Location
    DEPOK
    Posts
    5,432
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mths 1 Day 3 Hrs 16 Mins 36 Secs
    Hahahahahah.......mantab, pengen tau kelanjutannya

  7. #6
    Sersan Kepala
    Posts
    550
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 3 Wks 6 Days 22 Hrs 11 Mins
    cukong kebakaran jenggot...makin banyak berita buruk tapi ga penting buat pak gub deh kalo gini mah

  8. #7
    Letnan Satu
    Posts
    1,685
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 22 Hrs 42 Mins 59 Secs
    Kalau cuma pemberitaan media massa, apa iya bisa dijadikan bukti yang sah untuk tidak memperpanjang izinnya?

  9. #8
    Kopral Kepala
    Location
    www.dealermercedes-benz.com
    Posts
    107
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 27 Mins 1 Sec
    Tutup selamanya apa tutup sementara?
    Apa pindah cabang?

    Btw salute buat modal nekatnya... lanjutkan pak, sikat juga tuh blok sebelahnya hehe
    Mercedes-Benz Jakarta
    andhi

    Mobile / WhatsApp : 0813 1603 7052
    www.dealermercedes-benz.com

  10. #9
    Kapten
    Posts
    2,371
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 7 Hrs 44 Mins 43 Secs
    tinggal tnggu alexis sebar video cctv aja siapa yg berkunjung nih

  11. #10
    Kopral Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    157
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 14 Hrs 8 Mins 40 Secs
    Nekat jugaaa ,kita liat aja kelanjutannya

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
MBtech GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 22
    Last Post: 27th April 2017, 21:16
  2. Replies: 19
    Last Post: 28th September 2016, 11:05
  3. memories " kijang biasa "...good bye...
    By gklan in forum Toyota
    Replies: 103
    Last Post: 9th March 2013, 00:52
  4. Replies: 239
    Last Post: 28th February 2013, 12:11
Back to top