Tangerang, MODCOM - Mobil memang tak akan lepas dari peran kerja suku cadang yang bernama shockbreaker, salah satu kunci kenyamanan berkendara baik bagi pengemudi dan juga penumpangnya. Astra Otoparts selaku distributor resmi dari peredam kejut merek KYB di Indonesia pun berkomitmen memberikan produk berkualitas bagi penggunanya.

Sabtu (18/11) bertempat di bilangan Serpong, Tangerang, Astra Otoparts mengajak para awak media untuk mengenal lebih dekat akan produk-produknya. Seperti 2 (dua) varian shockbreaker keluaran KYB yaitu KYB New SR Special dan KYB Lowfer Sports yang diperkenalkan saat diacara tersebut.





Produk tersebut yang diklaim sangat membantu kestabilan dan memberikan kenyamanan berkendara sesuai yang diharapkan memang tidak dipungkiri. Dengan teknologi yang disematkan kedalamnya, KYB New SR dan KYB Lowfer Sports merupakan solusi bagi pengguna mobil di Indonesia.

KYB New SR yang cocok untuk penggunaan mobil harian dan sangat nyaman dikondisi jalan dengan kontur jalan di Indonesia, sedangkan KYB Lowfer Sports yang lebih ditujukan bagi pengguna yang lebih condong ke tampilan dan sedikit kesan modifikasi di mobilnya. Mobil yang menggunakan KYB Lowfer Sports memang akan terlihat lebih "ceper", walaupun begitu tidak menghilangkan sisi kenyamanannya, apalagi peredam kejut ini dapat di atur (adjustable) sesuai kemauan anda.



" Saat ini sebagian besar peredam kejut standar mobil-mobil produksi ATPM Jepang di Indonesia merupakan produk KYB, Produk ini juga menawarkan kemudahan pemasangan pada mobil-mobil yang akan diganti peredam kejutnya karena dikembangkan sesuai dengan peredam kejut standar pabrikan mobil yang ada di Indonesia. Jadi hanya tinggal plug and play, tanpa perlu modifikasi apapun di mobil, " tegas Rio Sanggau selaku Chief Executive Marketing Astra Otoparts.(GS)