Cadillac saat ini sedang mengincar pelanggan Lincoln dengan tawaran terbarunya di Escalade, karena Navigator baru mulai diluncurkan secara nasional.





Setiap pelanggan yang akan menukar model Lincoln 1999 atau yang lebih baru akan mendapatkan diskon 5000 USD pada Cadillac Escalade, menurut Bloomberg yang mengkonfirmasi penawaran tersebut dengan GM.

Ini menandai dimulainya strategi agresif Cadillac yang secara pasti ingin mempertahankan SUV mewahnya yang dominan melawan Lincoln Navigator yang baru. Ford juga meluncurkan Expedition baru, yang juga diperkirakan siap mencuri beberapa pangsa pasar yang dinikmati GM di segmen ini.

Lincoln Navigator terbaru dibanderol mulai dari 73.250 USD (termasuk pengiriman) dan dilengkapi dengan 75 fitur baru, termasuk hotspot WiFi dan sistem bantuan dan kemasan yang pandai. Sementara itu, Cadillac Escalade 2018 dimulai dari 75.290 USD (termasuk pengiriman) dan insentif 5.000 USD dapat dikelompokkan dengan beberapa transaksi lain yang saat ini ditawarkan.

Keinginan Ford untuk mencuri pangsa pasar dari GM di segmen SUV full-size yang benar-benar menguntungkan sudah menjadi rahasia umum. "Ada keuntungan yang sangat besar untuk SUV berukuran besar dan body-on-frame ini," ujar Bob Shanks, CFO Ford, awal tahun ini. "Saat ini, General Motors mendapat bagian yang tidak proporsional. Kita bisa lebih baik dari itu." (carscoops 9/11/2017)