Tanggal 4 Desember, hanya beberapa minggu lagi dari sekarang, akan menjadi saksi sejarah Lamborghini Urus SUV melakukan debut resminya. Menjelang tanggal itu, Lamborghini telah melakukan pre-launch tease campaign, walaupun tidak banyak foto-foto mobil ini yang beredar. Tapi setidaknya ada beberapa video hasil produksi Lamborghini yang beredar, seperti yang terbaru di bawah ini.

Video ini menampilkan Chief Manufacturing Officer Lamborghini, Ranieri Niccoli. Berdiri di depan lini produksi Urus, Niccoli terus mengulang informasi kalo Lamborghini telah menggandakan level produksi pabriknya di sant’Agata untuk mempersiapkan munculnya SUV kedua dari Lamborghini ini. Urus memang diharapkan mampu menarik banyak uang dari pelanggan baru maupun pelanggan lama mereka.





Lamborghini tidak akan menolerir kesalahan sedikitpun menjelang debutnya Urus ini. Jika kamu perhatikan video ini dengan seksama, maka kamu akan menyadari karyawan pabrik itu sedang merakit Urus dalam berbagai level. Bagaimana kita bisa tau yang dirakit itu adalah Urus? Karena Huracan dan Aventador tidak punya 4 pintu. Dari video yang kami lihat, penampilan Urus ini sama dengan konsepnya yang debut tahun 2012 lalu.