Sekarang ini, 911 GT2 RS merupakan mobil Porsche 911 yang paling ganas dan paling kuat di dunia, berkat mesin 3.8 Liter twin turbo flat six dengan tenaga 690 HPnya, sehingga mampu mencatatkan waktu 0-62 mph hanya 2.7 detik saja dengan kecepatan maksimal mencapai 211 mph. Walaupun sudah sangat ganas, Porsche masih merasa kurang, sehingga mereka mulai mempersiapkan varian yang lebih ekstrim lagi.

Spy video di bawah ini menunjukkan prototype 911 misterius yang sedang diuji di Monza menggunakan aero body part yang mirip dengan GT2 RS dan sayap belakang yang sangat besar.



Video ini menunjukkan bagaimana kerasnya Porsche 911 ini dipaksa di sirkuit Monza, suspensinya juga terus menerus dipaksa bekerja keras oleh pengemudinya yang ingin menguji handling mobil ini. Sampai saat ini kami tidak bisa menerka apa yang sedang dikerjakan Porsche karena 911 GT2 RS juga baru beberapa bulan yang lalu menjalani debutnya.





Kemungkinan besar Porsche sedang mengerjakan versi yang lebih hardcore dari 911 GT2 RS dan telah menambahkan beberapa aero upgrade untuk meningkatkan performance mobil ini, walaupun harus diakui performance mobil ini sekarang juga sudah cukup memuaskan Porsche, terutama setelah berhasil memecahkan rekor lap time di Nurburgring mengalahkan Lamborghini Huracan Performante.

Alternatif lainnya, kita mungkin akan melihat generasi berikutnya dari 911 Cup atau RSR, atau malah mobil balap baru yang dibuat dari 911 GT2 RS. Apapun hasilnya nanti, yang jelas sampai sekarang Porsche memilih diam mengenai prototype misteriusnya, jadi kita hanya bisa menantikan pengumuman resminya saja.