Teknologi otomotif sangat cepat sekali berubah, dan kita juga harus berjuang ekstra untuk bisa mengikuti perubahannya. Ide self-driving car yang sekarang ini jadi kenyataan, hanya akan jadi bahan tertawaan orang pada 10 tahun yang lalu. 10 tahun dari sekarang, entah seperti apa teknologi otomotif nantinya.

Jadi bisa kalian bayangkan bagaimana rasanya Roosi yang berusia 92 tahun ketika mencoba teknologi baru ini. Roosi akan mengendarai Tesla Model X yang punya kemampuan self-driving. Wanita ini berasal dari Tallinn, Estonia, negara eks bloc Soviet. Satu-satunya mobil yang pernah dikendarainya adalah mobil Soviet, Moskvich yang berusia 43 tahun. Sekedar info saja, mobil ini merupakan mobil paling membosankan di seluruh dunia.





Untungnya Roosi baru saja memperpanjang SIMnya selama 10 tahun, jadi skill mengemudinya terbilang masih bagus, setidaknya berdasarkan standard Estonia. Geenius Meedia, yang mengklaim Roosi sebagai wanita tertua di dunia yang aktif mengemudi, berhasil merekam aksi ini. Di awal, Roosi terlihat biasa saja, tapi ketika merasakan torsi instant, penampilan mukanya langsung berubah total.