Toyota Agya Club (TAC) Chapter Sukabumi – Cianjur (SuCi) menggelar acara Ceremony Declaration yang dilaksanakan pada minggu 5 november 2017 yang bertempat di Auto2000 Sukabumi Cabang ke 100. Kegiatan tersebut sebagai bentuk pernyataan bahwa TAC SuCi telah berdiri sebagai Chapter yang ke 34 sebagaimana dalam pengukuhan yang dilakukan oleh Ketua Umum Lukman Hakim.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Chapter TAC lainnya seperti BORDEP, Jakarta, Bekasi, Karawang, Bandung dan TAC Pantura serta Ketua IMI Wilayah Sukabumi, Aef Majmudin. Dalam sambutannya, Aef menegaskan, keberadaan TAC SuCI akan terus berbaur dalam setiap kegiatan. “TAC SuCI juga diharapkan selalu menjadi pelopor keselamatan dalam berkendara,” tegas Aef.





Sedangkan Ketua Chapter TAC SuCi, Ujang berharap, ke depannya TAC semakin kompak, semakin solid dalam melangkah untuk mencapai tujuan dengan tetap satu dalam kekeluargaan. “Dan saya juga mengucapkan terima kasih untuk semua pihak yang telah membantu kelancaran acara ini. Spesial thanks to Auto2000 Sukabumi yang sudah men-support kegiatan ini,” tukas Ujang.

Kegiatan ini disupport olehh Auto2000 Sukabumi yang merupakan cabang ke 100 dari Auto 2000.