Dengan mengusung tema Donate Blood Save Life dan bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada tanggal 28 Oktober 2017, Indonesia Braver Comunity (Invernity) Chapter Jakarta melakukan Aksi Sosial Donor Darah di PMI Cabang Jakarta Barat. Kegiatan ini merupakan Progam Triwulan Invernity Jakarta.



“Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian terhadap sesama, karena setetes darah sangat berarti bagi kehidupan,” kata Hadiy selaku Ketua Pelaksana Donor Darah didalam keterangannya.

Hadiy menjelaskan, kegiatan Invernity Jakarta merupakan respon positif dari anggotanya untuk menggerakkan dan menyadarkan masyarakat Jakarta bahwa pentingnya donor darah. Dengan cara-cara unik kami menempel stiker di Kaca mobil memberikan sindiran terhadap masyarakat agar bersedia mendonorkan darahnya bagi yang membutuhkan.

Acara donor ini dilakukan mulai pukul 10.00 didahului konvoi bersama 25 Kendaraan dari Panahan Senayan menuju PMI Jakarta Barat. Kegiatan berjalan lancar dan suka ria, tak lupa member Invernity Jakarta memberikan donasi kepada PMI Jakarta Barat untuk kegiatan sosial.