Jangan Ditiru! Aksi Nekat Pengemudi Xenia Saat Di Razia Polisi - Page 2

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 2 of 3 FirstFirst 123 LastLast
Results 11 to 20 of 21
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/648846
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #11
    Letnan Kolonel
    Location
    jaks-bar
    Posts
    7,346
    Power
    22 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mths 3 Wks 1 Day 17 Hrs 15 Mins 43 Secs
    dodolnyaaaaaaa kan ada no plat , napain kabur jg klo ga salah

  2. #12
    Sersan Dua
    Posts
    240
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 12 Hrs 59 Mins 49 Secs
    kapan ketangkep ini orang, pingin tau yang nyetir . . .

  3. #13
    Mayor
    Location
    W211.01.046
    Posts
    3,071
    Power
    32 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 5 Days 21 Hrs 11 Mins 54 Secs
    Entah mobil gak lengkap ato pelaku kejahatan ini sih.
    Ato narkoba udah lah

  4. #14
    Letnan Satu
    Location
    Surabaya AIC300
    Posts
    1,861
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Day 3 Hrs 48 Mins 13 Secs
    penasaran...
    kok ga ada yg punya ide ganjel bannya ya...

  5. #15
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta
    Posts
    5,920
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 1 Hr 37 Mins 58 Secs
    Akhirnya keciduk juga

  6. #16
    Kopral Satu
    Location
    BINTARO - BRISBANE
    Posts
    76
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 5 Hrs 45 Mins 37 Secs
    menurut gue aneh sih ya kenapa cara nahannya di tahan kyk dorong ke belakang? emg tenaga situ kuat dorong lawan mobil? kenapa ga di dongkrak aja gitu gardan belakang kan beres dia jadi ga bisa maju.

    saya melihat dari presepsi lain ya tidak membela polisi atau pengendaranya.

  7. #17
    Kopral Satu
    Location
    jakarta barat
    Posts
    79
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 7 Hrs 51 Mins 20 Secs
    MMMM pasti mencurigakan sekali perilkau orang kaya gitu yaaa

  8. #18
    Letnan Dua
    Posts
    1,310
    Power
    16 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 4 Days 8 Hrs 2 Mins 3 Secs
    nanti diberhentikan alesannya cuma takut ga punya sim/ ngga ada stnk

  9. #19
    Sersan Mayor
    Location
    Bekasi
    Posts
    823
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 2 Wks 11 Mins 18 Secs
    udah ditangkep..

    link
    Daily Driven --1996 Toyota Mark II

    Keep a cool head while driving

  10. #20
    Kapten
    Location
    Banten-Jakarta-Bandung
    Posts
    2,887
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 1 Day 8 Hrs 4 Mins 29 Secs
    weldone aparat...

 

 
Page 2 of 3 FirstFirst 123 LastLast
Venom 300x250 Tekiro

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 17
    Last Post: 1st November 2017, 20:13
  2. Replies: 27
    Last Post: 19th June 2017, 09:21
  3. Replies: 7
    Last Post: 26th May 2017, 09:55
  4. Replies: 6
    Last Post: 28th April 2017, 16:41
  5. Replies: 96
    Last Post: 3rd December 2013, 13:44
Back to top