Jangan Ditiru! Aksi Nekat Pengemudi Xenia Saat Di Razia Polisi

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 21
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/648846
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Posts
    2,784
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 2 Wks 2 Days 22 Hrs 5 Mins 34 Secs

    Jangan Ditiru! Aksi Nekat Pengemudi Xenia Saat Di Razia Polisi

    Pengendara mobil Daihatsu Xenia dengan nomor polisi B 1021 BZW tak menghiraukan perintah aparat gabungan (Polisi, TNI dan Dishub) yang sedang menggelar Operasi Zebra di alan Benteng Betawi, Tanah Tinggi, Kota Tangerang.

    Mobil tersebut menerobos barisan polisi yang menghadangnya dengan nekat menginjak gas, tak peduli dengan barisan polisi yang berada di depannya. Pengemudi itu akhirnya lolos, karena tak terhadang oleh barisan polisi.

    Polisi menyatakan sudah mengetahui identitas pemilik kendaraan tersebut, dan segera memproses kasus ini.

    Langsung aja Modcomers lihat videonya:



    Nekat juga nih pengemudi......

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Mayor
    Posts
    3,483
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 6 Hrs 45 Mins 27 Secs
    kudu dikejar kalo itu mah
    | RU1 | DDX9018s | Focal FPP | Focal PK21 | Focal P25DB | Focal 165V30 |

  4. #3
    Sersan Satu
    Location
    SDM
    Posts
    471
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 6 Hrs 48 Mins 15 Secs
    paling juga ceweee pelakunyaa,,, bahkanmungkin emak emakkk
    kwkwkwkwkw

  5. #4
    Kapten
    Location
    anfield
    Posts
    2,158
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 7 Hrs 31 Mins 14 Secs
    hmm... tingal tunggu next tread nya..
    siapakah eh siapakah..

  6. #5
    Sersan Dua
    Location
    AVANZA OWNERS INDONESIA
    Posts
    298
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 22 Hrs 55 Mins 51 Secs
    siapakah dia di balik kemudi itu ...hei..hei...siapa dia...
    www.avoid.or.id

    visit us
    tweet :@avo_id FB : groups/avanzaowners.id Ins : @avanzaownersindonesia Path : Avanza Owners Indonesia [AVOID]

  7. #6
    Sersan Dua
    Posts
    256
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 18 Hrs 4 Mins 57 Secs
    kenapa polisinya ga todongin senjata aja ya?

  8. #7
    Kapten
    Posts
    2,245
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 5 Hrs 36 Mins 35 Secs
    Urusan kaya gini sop kepolisian kayanya ga ada ya..
    Masa dilepas gitu aja..
    Kl pelaku kejahatan gimana?
    Tp jg ga bisa main tembak seperti kejadian dulu..

    Sepertinya polisi ga terlatih untuk melakukan pengejaran seperti di negara maju..

  9. #8
    Letnan Dua
    Location
    jaksel
    Posts
    1,017
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Yr 3 Mths 1 Wk 13 Hrs 39 Mins 25 Secs
    aparat musti latian lagi nih bwat ngadepin hal macam ginih

  10. #9
    Sersan Kepala
    Posts
    546
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 3 Wks 6 Days 15 Hrs 52 Mins 37 Secs
    bawa narkobra kali jadi nekat gitu

  11. #10
    Sersan Mayor
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    778
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 2 Days 4 Hrs 49 Mins 35 Secs
    jujur kalo menurut saya sih polisi indo kaya gini2 masih baik lho...diluar uda dipecahin kacanya terus di taser...pasti masuk jail 1x24 jam bukan prison sih...di indo liat masih baik lho cuma gedor2 body mobil..mungkin ga enak juga kalo dibaret atau di penyokin. Sekali lagi kasian juga jadi polisi di indo..kalo sy polisinya saya dor tuh ban nya atau pake paku yg di lempar di jalan...harusnya pas lg razia mereka pake rantai paku biar yg mencoba nerobos habis semua 4 ban nya

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
GT Radial NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 17
    Last Post: 1st November 2017, 19:13
  2. Replies: 27
    Last Post: 19th June 2017, 08:21
  3. Replies: 7
    Last Post: 26th May 2017, 08:55
  4. Replies: 6
    Last Post: 28th April 2017, 15:41
  5. Replies: 96
    Last Post: 3rd December 2013, 12:44
Back to top