Velg replika yang bagus dan oke
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care
Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 22
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/649912
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Posts
    16
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    13 Hrs 23 Mins 47 Secs

    Velg replika yang bagus dan oke

    Halo gan ane bingung nih sebnernya mau ganti velg ring 15 sama ban buat honda brio ane , tapi denger2 kalau velg replika katanya bisa bengkok atau patah ya? Koq serem ya gan? Ada ga sih yang mereknya oke budget juga ga terlalu mahal ni gan hehe mohon bantuannya ya gan makasih

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Sersan Mayor
    Location
    Bekasi
    Posts
    967
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 2 Wks 6 Days 7 Hrs 14 Mins 33 Secs
    sebenernya r15 ori bekas dan murah lumayan banyak sih gan coba cari di forum, ig, o**..

    ane pernah pake velg replika, dalam kurun 1-2 thn pasti banyak peang. (padahal gapernah offroad atau nginjek lobang dalem)

    kalo ane sih mending sabar nabung dulu hehehe.

    jm2c.
    Sold --1996 Toyota Mark II
    Sold -- 1995 Lexus LS 400

    Keep a cool head while driving

  4. #3
    Kopral Kepala
    Location
    Indonesia - Surabaya
    Posts
    151
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 1 Day 19 Hrs 55 Mins 24 Secs
    Jangan pake replika om, kalau mobilnya untuk kontes aja sih gpp, main towing. kalau utk mobil operasional jangan om.

  5. #4
    Letnan Kolonel
    Location
    South Lovely Jakarta
    Posts
    6,876
    Power
    78 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 17 Hrs 25 Mins 27 Secs
    semua disesuaikan dengan budget sih oom klo menurut gw, karna modifikasi itu kejam pada dompet, mau punya uang berapapun tapi klo ga dibatasin ya pasti ga akan cukup buat modif.
    klo emang kantong nya cukup kuat untuk beli velg asli ya monggo dibeli, tapi klo emang budget nya cukup untuk velg TW ya ga apa2 juga oom dibeli. Untuk velg ukuran 15 sih model yang TW juga udah bagus2 dan relatif lebih kuat dibandingkan velg-velg TW yang muncul di market sekitar 3-4 tahun lalu, bahkan dengan sekilas mata aja susah bedain mana yang TW dan mana yang asli untuk model velg JDM 15 inch .
    Saran gw, klo mo ambil velg TW, coba beli yang merk HSR tuh oom. Sekarang sih yang banyak beredar velg TW ya yang merk HSR itu (distributornya dari TKB). Saran juga klo untuk model ya ambil yang model JDM aja.

  6. #5
    Kopral Satu
    Location
    JAKARTA TIMUR
    Posts
    96
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 22 Hrs 19 Mins 56 Secs
    Ga semua velg original itu mahal gan....saya jual velg original kisaran 3,5-6jtan, kebanyakan kisaran Rp.3,5-4jt contoh Arbet ring 17 original germany NOS/baru gress sy jual 4jt, velg tewe/replika baru dikisaran 3,5-6jutaan kualitas no comment, pakai velg original gengsi dapet, kualitas pasti....bisa cek di instagram sy : wellymaestro jual velg original aftermarket no replica
    [wellymaestro] - Jual velg original aftermarket new/2nd
    Line & Instagram : wellymaestro WhatsApp : 085710677500
    Pondok kelapa Jakarta Timur

  7. #6
    Kapten
    Location
    bekasi, indonesia
    Posts
    2,956
    Power
    25 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 3 Hrs 22 Mins 23 Secs
    Saya ada pelek ring 15 ori jepang mau jual 5jt aja, modelnya bisa di cek di instagram saya @anggayudhatama, daripada beli replika kan hehe

    Follow my Instagram: anggayudhatama

  8. #7
    Kapten
    Location
    anfield
    Posts
    2,355
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 23 Hrs 31 Mins 51 Secs
    hmm.. kembali ke dompet gan..
    TE37 CE28 oke tuh gan

  9. #8
    Sersan Satu
    Location
    Tangerang - BSD
    Posts
    334
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 4 Hrs 21 Mins 50 Secs
    Batasan Ori atau replika musti jelas dulu, kalau orinya bawaan pabrik yang relatif murah tapi kalau ori velg aftermarket Jepun misalnya
    ya bikin kantong jebol, replika Taiwan - china or malaysia sudah lumayan bagus, sejak main mobil saya byasa pakai Velg Replika karena sering2 ganti velg, penginnya seh velg aftermarket jepun karena Ring besar bisa bikin kantong jebol jadi ngga sanggup, tapi untuk ring 15 an mending pilih yang ori Jepun ngga sampai jual Ninja kok.. he he

  10. #9
    Sersan Satu
    Posts
    327
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 5 Days 17 Hrs 57 Mins 28 Secs
    Pakein Velg nya Jazz RS GE8 Facelift aja keren juga kok dipasang di Brio. klo tetep nekat pake Replika coba aja pake HSR.

  11. #10
    Prajurit
    Posts
    16
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    13 Hrs 23 Mins 47 Secs
    Quote Originally Posted by dity View Post
    Pakein Velg nya Jazz RS GE8 Facelift aja keren juga kok dipasang di Brio. klo tetep nekat pake Replika coba aja pake HSR.
    pake hsr itu awet gan? ane bingung mau ganti dengan oem honda brio rs velgnya atau yang hrs , yang pasti kalau ori jepang budgetnya kemahalan hehe

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Rekeningku.com Desktop 300x250 MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Instalasi audio yang bagus dan murah di Semarang
    By Gendeng_hot in forum Diskusi Instalasi
    Replies: 1217
    Last Post: 1st October 2018, 15:01
  2. [WTA] bengkel cat yang bagus dan terima claim asuransi
    By hermantog in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 2
    Last Post: 29th November 2008, 21:42
  3. Replies: 15
    Last Post: 27th October 2008, 16:42
  4. [WTA] Pembersih jok semi kulit yang bagus dan aman
    By EatMe in forum Diskusi Interior
    Replies: 14
    Last Post: 14th September 2008, 06:16
  5. (need Help) Bengkel BMW yang bagus dan enggak mahal.
    By Ritenour in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 6
    Last Post: 9th June 2006, 17:37
Back to top