Viral, Perkelahian Antara Pengendara HR-V Dan Avanza Di Tol Dalkot
Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 32
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/648758
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Posts
    2,870
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 3 Wks 5 Mins 24 Secs

    Viral, Perkelahian Antara Pengendara HR-V Dan Avanza Di Tol Dalkot

    Beredar foto perkelahian pengendara Honda HR-V dengan pengemudi lainnya yang mengendarai Avanza akibat tidak terima kendaraannya disalip.

    Menurut Andremagis dalam foto yang diunggahnya mengatakan, "Pagi ini di depan smesco.. ndak mau disalip.. Untung 2 vs 2.. Hitung-hitung olahraga pagi. At Smesco Gatot Subroto", tulis Andreamagis pada akunnya.

    Terlihat, kemacetan tidak terhindarkan atas peristiwa tersebut.



    Memang butuh pendewasaan saat ketika berkendara dijalan saat ini. Hal utama yang musti kita lakukan adalah buang rasa egois kita. Dimana prinsip jalan raya adalah milik bersama dan mematuhi semua peraturan yang ada harus kita tanamkan saat berkendara ya Modcomers.

    Karena hal sepele saja seperti kejadian diatas, dapat menyulut sebuah pertikaian yang dapat merugikan orang lain dan diri sendiri pastinya.


  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Mayor
    Posts
    3,582
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 1 Day 12 Hrs 49 Mins 26 Secs
    di jalan kudu kepala dingin, semua jadi panas karena macet dimana mana
    | RU1 | DDX9018s | Focal FPP | Focal PK21 | Focal P25DB | Focal 165V30 |

  4. #3
    Kopral Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    158
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 17 Hrs 53 Mins 55 Secs
    Real men nih langsung hajar bleh hahaha 2 vs 2 mayan olahraga pagi , kronologisnya dong

  5. #4
    Kapten
    Location
    anfield
    Posts
    2,354
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 23 Hrs 31 Mins 51 Secs
    abis duel adu banteng ya.. biar ringsek

  6. #5
    Sersan Dua
    Posts
    268
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Hrs 1 Min 6 Secs
    Jantan, kalau punya masalah, ga suka, langsung selesaikan di tempat. Ga usah posting2 di medsos. Asal nanti jangan ada yg cemen aja trus lapor polisi.

  7. #6
    Sersan Satu
    Posts
    310
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 9 Hrs 35 Mins 23 Secs
    kayak sembalab aja sih, kalo ga disalip jg palin lebih cepat beberapa detik aja

  8. #7
    Sersan Satu
    Location
    AVANZA OWNERS INDONESIA
    Posts
    412
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 2 Hrs 3 Mins 53 Secs
    jiiieee...jadi viral ni ye....
    www.avoid.or.id

    visit us
    tweet :@avo_id FB : groups/avanzaowners.id Ins : @avanzaownersindonesia Path : Avanza Owners Indonesia [AVOID]

  9. #8
    Sersan Dua
    Location
    Bungo
    Posts
    283
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 19 Hrs 26 Mins 57 Secs
    yg jelas mantap masing-masing single man... gak keroyok dan gak pake alat.. its the real man...

  10. #9
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta
    Posts
    6,329
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 6 Days 3 Hrs 40 Mins 8 Secs
    Mantep Lelaki Sejati

    - - - - - - - - - -

    Kalo ga mau disalip jalan yg bener, udh tau macet terus jalan depan kosong malah nyantai2

  11. #10
    Letnan Dua
    Location
    East Java - City Of Heroes
    Posts
    1,267
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 6 Days 14 Hrs 14 Mins 49 Secs
    mantap neh olahraga pagi sblm ngantor

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
Rekeningku.com Desktop 300x250 NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 25
    Last Post: 28th February 2017, 06:47
  2. Replies: 32
    Last Post: 28th February 2015, 08:09
  3. Replies: 79
    Last Post: 29th January 2014, 09:41
  4. Jazz dan avanza/xenia di 201m-402m
    By asbi in forum Diskusi Mesin
    Replies: 855
    Last Post: 28th August 2011, 05:01
  5. Replies: 1
    Last Post: 6th January 2011, 13:59
Back to top