Orang Tua Di Amerika Ini Biarkan Putranya Di Ayunan Hingga Tewas

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 8 of 8
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/648657
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Dua
    Posts
    3,888
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 1 Day 7 Hrs 45 Mins 50 Secs

    Orang Tua Di Amerika Ini Biarkan Putranya Di Ayunan Hingga Tewas



    Sterling, jenazah bocah laki-laki berusia empat bulan asal negara bagian Iowa, Amerika Serikat ditemukan polisi di sebuah kursi ayunan dan sudah dipenuhi belatung. Sterling pun terlihat mengalami gizi buruk dan tinggi badannya di bawah rata-rata anak sebayanya.

    Berdasarkan hasil penyelidikan, orang tua Sterling bernama Zachary Koehn dan Cheyanne Harris terkait dalam kasus pembunuhan. Tim forensik kriminal mengatakan penyebab kematian bocah itu adalah pembunuhan karena "kegagalan orangtua memberikan perawatan".

    "Penemuan belatung di tubuh korban dan perkembangan lainnya menunjukkan popok bocah itu tak diganti, dia tidak dimandikan, dan tak dipindahkan dari ayunan selama sepekan," kata deputi sheriff yang menuliskan laporan itu.

    Polisi sebenarnya datang ke kediaman pasangan yang tinggal di kota kecil Alta Vista itu karena menerima panggilan dari Zachary. Kepada polisi Zachary dan Cheyanne mengatakan, bocah itu meninggal dua jam setelah diberi makan dan kondisinya saat itu baik-baik saja.

    Namun, akhirnya pasangan suami istri itu mengaku mereka tak memeriksa kondisi bocah itu sejak sehari sebelumnya. Pengakuan keduanya jauh berbeda dengan hasil otopsi sehingga akhirnya ditangkap lalu didakwa telah melakukan pembunuhan.

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Mayor Jendral
    Posts
    19,046
    Power
    204 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Wk 1 Day 11 Hrs 45 Mins
    one of many worst parentings

  4. #3
    Sersan Satu
    Posts
    493
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 6 Days 16 Hrs 54 Mins 12 Secs
    ceweknya cakep yah...

  5. #4
    Sersan Mayor
    Posts
    808
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 18 Hrs 37 Mins 53 Secs
    satu kata untuk mereka, BIADAB!!!

  6. #5
    Kapten
    Location
    Jakarta-Perth
    Posts
    2,688
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 6 Days 11 Hrs 21 Mins 29 Secs
    Doyan buatnya doang nih manusia biadab..

  7. #6
    Kolonel
    Location
    jaks-bar
    Posts
    9,898
    Power
    22 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Mths 2 Days 10 Hrs 56 Mins 29 Secs
    ini sih parah bener jd ortu.... geloo

  8. #7
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta
    Posts
    6,299
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 5 Days 11 Hrs 56 Mins 24 Secs
    Tega banget ya

  9. #8
    Mayor
    Location
    Back to Mother City of Indonesia
    Posts
    3,785
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 2 Hrs 32 Mins 37 Secs
    Kok bisa ya di ayunan selama seminggu? Diiket tangan & kakinya ya kayaknya.

 

 
Wuling GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 5
    Last Post: 2nd August 2017, 14:37
  2. Replies: 9
    Last Post: 23rd June 2016, 09:03
  3. Replies: 14
    Last Post: 6th November 2015, 08:40
  4. Replies: 24
    Last Post: 26th May 2015, 16:48
  5. Orang Tua Cerai, Anak Upload Video Mengharukan Di Youtube
    By Faboy_jakarta in forum Lain-Lainnya
    Replies: 20
    Last Post: 26th October 2014, 23:34
Back to top