Orang Tua Di Amerika Ini Biarkan Putranya Di Ayunan Hingga Tewas
Results 1 to 8 of 8
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/648657
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Dua
    Posts
    4,110
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 3 Days 23 Hrs 45 Mins 28 Secs

    Orang Tua Di Amerika Ini Biarkan Putranya Di Ayunan Hingga Tewas



    Sterling, jenazah bocah laki-laki berusia empat bulan asal negara bagian Iowa, Amerika Serikat ditemukan polisi di sebuah kursi ayunan dan sudah dipenuhi belatung. Sterling pun terlihat mengalami gizi buruk dan tinggi badannya di bawah rata-rata anak sebayanya.

    Berdasarkan hasil penyelidikan, orang tua Sterling bernama Zachary Koehn dan Cheyanne Harris terkait dalam kasus pembunuhan. Tim forensik kriminal mengatakan penyebab kematian bocah itu adalah pembunuhan karena "kegagalan orangtua memberikan perawatan".

    "Penemuan belatung di tubuh korban dan perkembangan lainnya menunjukkan popok bocah itu tak diganti, dia tidak dimandikan, dan tak dipindahkan dari ayunan selama sepekan," kata deputi sheriff yang menuliskan laporan itu.

    Polisi sebenarnya datang ke kediaman pasangan yang tinggal di kota kecil Alta Vista itu karena menerima panggilan dari Zachary. Kepada polisi Zachary dan Cheyanne mengatakan, bocah itu meninggal dua jam setelah diberi makan dan kondisinya saat itu baik-baik saja.

    Namun, akhirnya pasangan suami istri itu mengaku mereka tak memeriksa kondisi bocah itu sejak sehari sebelumnya. Pengakuan keduanya jauh berbeda dengan hasil otopsi sehingga akhirnya ditangkap lalu didakwa telah melakukan pembunuhan.

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Letnan Jendral
    Posts
    20,210
    Power
    210 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Wk 5 Days 6 Hrs 32 Mins 54 Secs
    one of many worst parentings

  4. #3
    Sersan Kepala
    Posts
    500
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 4 Hrs 21 Mins 48 Secs
    ceweknya cakep yah...

  5. #4
    Sersan Mayor
    Posts
    838
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 13 Hrs 38 Mins 11 Secs
    satu kata untuk mereka, BIADAB!!!

  6. #5
    Kapten
    Location
    Jakarta-Perth
    Posts
    2,688
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 6 Days 11 Hrs 21 Mins 29 Secs
    Doyan buatnya doang nih manusia biadab..

  7. #6
    Brigadir Jendral
    Location
    jaks-bar
    Posts
    10,437
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Mths 4 Days 17 Hrs 5 Mins 7 Secs
    ini sih parah bener jd ortu.... geloo

  8. #7
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta
    Posts
    6,364
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 4 Wks 8 Hrs 11 Mins 37 Secs
    Tega banget ya

  9. #8
    Mayor
    Location
    Back to Mother City of Indonesia
    Posts
    4,017
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 6 Hrs 19 Mins 37 Secs
    Kok bisa ya di ayunan selama seminggu? Diiket tangan & kakinya ya kayaknya.

 

 
GT Radial Rekeningku.com Desktop 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 5
    Last Post: 2nd August 2017, 15:37
  2. Replies: 9
    Last Post: 23rd June 2016, 10:03
  3. Replies: 14
    Last Post: 6th November 2015, 09:40
  4. Replies: 24
    Last Post: 26th May 2015, 17:48
  5. Orang Tua Cerai, Anak Upload Video Mengharukan Di Youtube
    By Faboy_jakarta in forum Lain-Lainnya
    Replies: 20
    Last Post: 27th October 2014, 00:34
Back to top