MODCOM, Pekanbaru - Wuling Motors (Wuling) secara resmi membuka jaringan diler mereka di Pekanbaru, Riau, pada hari Jumat, 13 Oktober 2017.

Diler yang berlokasi di Jl. Sudirman No. 228, Tangkerang Tengah Marpoyan Damai ini merupakan kolaborasi Wuling Motors bersama PT Arista Jaya Lestari. Dengan mengaplikasikan konsep 3S (sales, Service, Spare Part) yang memudahkan pelanggan dalam mengakses fasilitas penjualan dan layananpurna jual.



Peresmian diler Wuling Pekanbaru ditandai dengan prosesi pengguntingan pita, makan sirih dan penampilan tarian persembahan sebagai simbol bahwa diler Wuling Pekanbaru telah siap melayani konsumen di Pekanbaru dan sekitarnya.



“Diler Wuling Motors Pekanbaru ini dibangun untuk menyajikan layanan yang terintegrasi bagi masyarakat di Pekanbaru dan sekitarnya yang ingin melakukan pembelian dan perawatan mobil Wuling. Dengan outlet ini, kami berkomitmen memberikan layanan terbaik bagi para pelanggan melalui berbagai fasilitas yang lengkap,” kata Kepala Cabang PT Arista Jaya Lestari Akbar Imam Wicaksono.

Sementara itu, Brand Manager Wuling Motors Dian Asmahani mengatakan, kehadiran diler Wuling di berbagai kota di Indonesia dapat memberikan ketenangan dan kenyamanan bagi konsumen yang ingin memiliki produk Wuling.



"Kami memahami itu semua. Maka dari itu, sesuai dengan semangat Drive For A Better Life, kami terus menambah jumlah diler di Tanah Air melalui kerja sama dengan berbagai grup diler terkemuka,” jelas Brand Manager Wuling Motors Dian Asmahani.

Untuk diketahui, diler Wuling Pekanbaru ini dibangun di atas lahan seluas 1.880 m2 dan bangunan seluas 1.296 m2, dimana diler ini mampu memajang 5 unit mobil di ruang pamer serta didukung dua car stall pada area service bay seluas 108 m2.