MOBIL ASELI INDONESIA??

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 10 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 96
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/64824
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Mayor
    Posts
    835
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Mins 26 Secs

    MOBIL ASELI INDONESIA??

    Gw baca berita, katanya PT INKA (Industri Kereta Api) Madiun bikin mobil.

    Sejauh ini PT INKA Madiun telah menguji mobil GEA (Gulirkan Energi Alternatif) tersebut dengan jarak tempuh 10 ribu Km dengan kecepatan 85 KM per jamnya untuk mobil dengan tenaga 650 yang sebelumnya diberitakan 600 cc
    http://oto.detik.com/read/2008/10/07...-mulai-dilirik



    Sukses Indonesia.

  2. Ysbjaya88
  3. #2
    Letnan Satu
    Location
    Serpong, Tangerang
    Posts
    1,701
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 3 Hrs 37 Mins 38 Secs
    um, koq bentuknya aga aneh yah ?? tapi lumayan dhe daripada ngga sama skali.. hehe..

  4. #3
    Brigadir Jendral
    Location
    disamping tol Jakarta-Cikampek
    Posts
    13,369
    Power
    59 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 8 Hrs 36 Mins 21 Secs
    keknya velg depannya salah offset ya? ehehhe..

    tapi salut deh, semoga diteruskan.. jangan mandek seperti biasa,,

  5. #4
    Jendral
    Location
    black planet/ Syndicate
    Posts
    35,567
    Power
    87 
    M-Store Point
    0
    Online
    54 Mins 5 Secs
    maju terus bangsa Indonesia..!!!

  6. #5
    Letnan Satu
    Location
    Jakarta-Tegal
    Posts
    1,631
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 23 Hrs 28 Mins 5 Secs
    Iy nich... Kok modelnya rada aneh y....? Tp bgs jg, indo ada perkembangan...

  7. #6
    Mayor
    Posts
    3,575
    Power
    80 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Day 2 Hrs 15 Mins 42 Secs
    Lebih bagus klo PT.INKA bekerja sama dengan perusahaan mobil2 besar lainya.
    jadi meski masih dalam tahap pembelajaran,jelas arah dan tujuanya.
    yah untuk awal2 klo bentuknya masih rada sedikit aneh maklum lah.
    mudah2an aja ntr untuk ke depanya bisa lebih berkembang ke arah yang lebih bagus dan baik.


  8. #7
    ID Ini Dicurigai Melakukan Penipuan di http://modifika.si/586663
    Location
    Unknown
    Posts
    28,627
    Power
    134 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 4 Hrs 39 Mins 17 Secs
    wah lucu yah wkwkwk mobil apa bajaj tuh

  9. #8
    Mayor
    Posts
    3,575
    Power
    80 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Day 2 Hrs 15 Mins 42 Secs
    pas gw liat2 bentuknya sepintas bagian depanya mirip mobil cina macam chery qq.
    trus gw cari informasi lebih lanjut trnyata emang dalam pengembangan nih mobil,PT.INKA bekerjasama dengan perusahaan cina untuk mesinya. mungkin klo kerjasamanya bareng honda bisa lebih bagus lg desain mobilnya kali yah.

  10. #9
    Letnan Dua
    Location
    cempaka putih,kebayoran baru
    Posts
    1,388
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 14 Hrs 38 Mins 29 Secs
    alhamdulilah ada kemajuan... hehehe...

  11. #10
    Letnan Kolonel
    Location
    dihatimu
    Posts
    6,954
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 21 Mins 58 Secs
    maju terus indonesiakuu!!!!

 

 
Page 1 of 10 12345 ... LastLast
Venom 300x250 MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Info Pattern PENURUNAN NILAI Mobil mobil di Indonesia
    By CaptainNemo in forum Automotive
    Replies: 86
    Last Post: 23rd February 2014, 09:19
  2. Indonesia Lebih Cocok Mobil Clean Diesel Daripada Mobil Hybrid
    By noeksan in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 43
    Last Post: 23rd August 2013, 23:33
  3. Mobil Kenceng di Indonesia
    By supir keluarga in forum Diskusi Mesin
    Replies: 39
    Last Post: 21st March 2013, 08:49
  4. MOBIL NA TERCEPAT INDONESIA...
    By 8Sports in forum Diskusi Mesin
    Replies: 129
    Last Post: 12th March 2013, 08:16
Back to top